alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Koslet, Mobil Pick Up Hangus Terbakar di Jalan Metro Tanjung Bunga

Faisal Mustafa
Koslet, Mobil Pick Up Hangus Terbakar di Jalan Metro Tanjung Bunga
Satu unit kendaraan bak terbuka jenis pick up terbakar di Jalan Metro Tanjung Bunga, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Selasa (13/08/2019) sore tadi. Foto : SINDOnews/Faisal Mustafa

MAKASSAR - Satu unit kendaraan bak terbuka jenis pick up terbakar di Jalan Metro Tanjung Bunga, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Selasa (13/08/2019) sore tadi.

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran yang menerima informasi mengerahkan dua unit mobil untuk memadamkan api.

"Tadi berhasil dipadamkan lima menit, laporan masuk pukul 15.15 Wita dan bisa dikendalikan tujuh personil dari unit penembak Posko Tanjung" terang Kabid Ops Damkar Kota Makassar, Hasanuddin saat dikonfirmasi SINDOnews.



Menurut Hasanuddin, mobil tersebut diduga terbakar akibat korsleting listrik usai pengisian bahan bakar di SPBU Tanjung Bunga.

Api tiba-tiba keluar dari bak mesin yang berada di bawah jok kemudi yang dikendarai Udin. Beruntung, sang sopir, Udin bisa menyelamatkan diri setelah mengetahui ada percikan api keluar dari bawah jok kemudi.

"Iya setelah pengisiaan bahan Bakar, api muncul dari bawah kursi sopir. Tidak ada korban jiwa, kerugian ditaksir puluhan Juta," tegasnya.

Meski tak ada korban jiwa, peristiwa kebakaran tersebut sempat memacetkan arus lalulintas di daerah yang tidak jauh dari pusat perbelanjaan itu.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook