alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Polisi Maros Cari Penanggungjawab Runtuhnya BTS PT. XL Axiata

Najmi Limonu
Polisi Maros Cari Penanggungjawab Runtuhnya BTS PT. XL Axiata
Kepolisian Resor (Polres) Maros tengah mendalami penyebab runtuhnya tower menara Base Transceiver Station (BTS) yang disewa perusahaan operator telekomunikasi PT. XL Axiata. Sejumlah pihak bakal diperiksa terkait insiden tersebut. Foto : SINDOnews/Najmi L

MAROS - Kepolisian Resor (Polres) Maros tengah mendalami penyebab runtuhnya tower menara Base Transceiver Station (BTS) yang disewa perusahaan operator telekomunikasi PT. XL Axiata. Sejumlah pihak bakal diperiksa terkait insiden tersebut.

"Kami akan memanggil beberapa orang yang memiliki kaitan dengan tower tersebut. Dan polisi pun telah memeriksa beberapa saksi-saksi yang melihat langsung kejadian tersebut," ungkap Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard Andrias kepada SINDOnews, Selasa (13/08/2019).

Menurut Yohanes, untuk saat ini baru sejumlah saksi mata yang telah diperiksa, termasuk guru yang berada di lokasi saat kejadian terjadi. Sementara pihak yang dianggap paling bertanggung jawab, masih dalam pengusutan.



"Data yang kami kantongi, tower ini memang merupakan milik XL, namun telah dipihakketigakan. Untuk penyelidikannya sendiri, aparat kepolisian telah memeriksa beberapa orang saksi mata, yakni guru-guru yang berada di lokasi. Dan bisa saja kami akan memanggil pihak terkait tower menara BTS tersebut," jelasnya.

Sebelumnya diketahui, tower menara BTS PT. XL Axiata runtuh dan menimpa lima orang siswa SDN 240 Baddo-baddo, Dusun Baddo-baddo, desa Bajimangai, kecamatan Mandai. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun sejumlah anak yang tertimpa runtuhan mengalami luka-luka.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif