alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kompak dan Penuh Semangat, Dinkes Gowa Juara Lomba Senam Pantai Losari

Herni Amir
Kompak dan Penuh Semangat, Dinkes Gowa Juara Lomba Senam Pantai Losari
Tim Dinkes Gowa dibawah pimpinan Kadinkes dr Hasanuddin keluar sebagai pemenang lomba senam santai Pantai Losari. Foto : SINDOnews/Herni Amir

Dinas Kesehatan (Dinkes) Gowa berhasil merebut gelar juara pertama dalam lomba senam santai Pantai Losari yang digelar di halaman Kantor Bupati Gowa, Selasa (13/08/2019).

Dinkes berhasil mengalahkan 23 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya yang berpartisipasi dalam kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI ke 74 tersebut.

Sementara tampil juara kedua diraih oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan juara tiga diraih oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pemkab Gowa.



Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kab Gowa Fajaruddin menyampaikan, salah satu unsur penilaian selain unsur kekompakan, keserasian dan kekuatan atau power.

Lomba Senam Santai Pantai Losari ini lanjut Fajaruddin wajib diikuti oleh pimpinan SKPD. Setiap tim sendiri terdiri atas 9 orang. "Kami ucapkan selamat kepada pemenang. Dan terimakasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi,"ucapnya.

Sementara itu, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan mengatakan, dengan senam ini akan menumbuh kembangkan tali silaturahmi dan kekompakan antara seluruh jajaran Pemkab Gowa.

"Dengan modal itu, Insya Allah masyarakat kita akan makin maju, lebih baik dan makin sejahtera di masa akan datang juga,"tandasnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook