alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

2 Siswi SMP di Makassar Baku Pukul, Penonton Sibuk Bersorak dan Merekam

Tim Sindonews
2 Siswi SMP di Makassar Baku Pukul, Penonton Sibuk Bersorak dan Merekam
Potongan video 2 siswi SMP di Makassar yang baku pukul. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang siswi SMP sedang baku pukul viral di sosial media. Dua siswi tersebut diduga merupakan pelajar dari SMP 11 Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dalam video tersebut, tampak dua orang siswi yang menggunakan seragam olahraga dengan tulisan SMP 11 Makassar di bagian belakang baju dan celana mereka. Tampak dalam video itu, mereka baku pukul di dalam ruangan, yang diduga ruangan kelas.

Dari video itu, juga terlihat beberapa siswa lain yang menyaksikan perkelahian tersebut. Siswa itu terlihat hanya menyoraki tanpa melerai keduanya. Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi pada Selasa 13 Agustus.



Kejadian ini pun mendapat sorotan dari mantan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI. Di akun instagram miliknya, Syamsu Rizal mengaku prihatin dengan tingkah laku kedua siswa yang terlibat perkelahian tersebut.

"Miris melihat anak-anak kita seperti ini. koq bisa yaa lingkungan sekolah masih memungkinkan? Teman-temannya bukan misahin, malah komporin. Telah Terjadi Perkelahian Antar Siswi, diduga berasal dari Smp Negeri 11 Makassar, Kejadian dipicu Masalah C. Kejadian Ini Terjadi Kemarin, Selasa (13/8/2019), sekitar Jam 12 siang," tulis Syamsu Rizal dalam akun instagramnya yang ikut membagikan video tersebut pada Rabu (14/8/2019).

Hingga saat ini, belum diketahui apa yang menjadi penyebab pasti perkelahian antara dua siswi SMP tersebut. 



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif