De Gea Ingin Manchester United Tak Lewatkan Peluang Puncaki Klasemen

Selasa, 12 Januari 2021 - 21:42 WIB
loading...
De Gea Ingin Manchester United Tak Lewatkan Peluang Puncaki Klasemen
Penjaga Gawang Manchester United David de Gea. Foto: Istimewa
A A A
MANCHESTER - Penjaga Gawang Manchester United David de Gea, menegaskan Setan Merah harus membuat mereka layak diperhitungkan pada perburuan gelar Liga Inggris musim ini.

United akan naik ke puncak klasemen jika mereka menghindari kekalahan melawan Burnley di Turf Moor pada hari Rabu, (13/01/2020) waktu Indonesia, hal ini bisa menjadi suatu prestasi yang akan membuat pertarungan hari Minggu dengan juara bertahan dan rival sengit Liverpool.

De Gea adalah bagian dari tim United terakhir yang memenangkan kejuaraan saat Alex Ferguson pensiun dalam kemuliaan 2012-13.



Sejak itu, mereka cenderung berada di pinggiran 'enam besar' Liga Premier dan ini adalah sesuatu yang ingin diubah oleh kiper Spanyol.

"Ya, saya telah memperjuangkan gelar dalam beberapa musim ketika Sir Alex berada di sini. Sekarang kami berada di sana lagi dan kami membutuhkan banyak waktu untuk sampai di sana, jujur kami tidak dapat melewatkan kesempatan ini," kata De Gea dalam situs resmi klub.

"Kami harus sangat, sangat fokus di setiap pertandingan dan berusaha memenangkan semuanya. Mudah-mudahan jika kami bagus secara fisik dan mental maka kami bisa berada di sana dan kami pasti bisa berjuang untuk Liga Premier ," tandasnya.

Dirinya menjelaskan, memang benar ada banyak permainan untuk dimainkan, tapi tentu saja ini adalah kesempatan untuk berada di sana. "Untuk menjadi yang teratas di liga," ungkapnya.



"Ini tantangan yang bagus bagi kami. Kami akan bermain melawan tim yang sulit di Burnley, jauh dari rumah, tetapi jika kami ingin memenangkan liga maka kami harus memenangkan jenis pertandingan ini," jelasnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2438 seconds (0.1#10.140)