alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pulang Masjid Jatuh dari Mobil Molen, Bocah 8 Tahun Tewas

Faisal Mustafa
Pulang Masjid Jatuh dari Mobil Molen, Bocah 8 Tahun Tewas
Sungguh malang nasib Muh. Iqbal Syahrul (8 tahun). Lantaran jatuh saat menaiki mobil pengaduk semen sepulang dari masjid, Ia harus kehilangan nyawa. Foto : Ilustrasi/SINDOnews

MAKASSAR - Sungguh malang nasib Muh. Iqbal Syahrul (8 tahun). Lantaran jatuh saat menaiki mobil pengaduk semen (molen) sepulang dari masjid, Ia harus kehilangan nyawa.  Menurut Kapolsek Biringkanaya Kompol Ashari, insiden itu terjadi di Jalan Pamong Raya Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

Saat itu kendaraan berat roda sepuluh yang dikemudikan Gaffar (20 tahun) itu tengah melakukan aktivitas perbaikan Jalan di Poros Kompleks Yayasan Perumahan Pegawai Kantor Gubernur (YPPKG).

"Dari keterangan di TKP korban saat hendak pulang ke rumahnya usai menjalankan ibadah di masjid keterangan sementara jika korban meninggal setelah terjatuh dari molen. Nanti korban diketahui terjatuh saat ada warga meneriaki sang pengemudi mobil molen tersebut," tukasnya kepada SINDOnews, Rabu (14/08/2019).



Iqbal, lanjut Ashari, sempat dilarikan ke Rumah Sakit Dr Tajuddin Khalid untuk mendapatkan perawatan. Namun nyawanya tidak tertolong.

Sementara itu sopir dan mobil molen sudah diamankan di Satlantas Polrestabes Makassar.

"Mobil molennya sudah diamankan di Pos Laka Citra dan Pengemudi diamankan di Mako Kartini. Prosesnya sementara dalam lidik. Kita dalami dulu, belum bisa kita bilang dia tersangka, kita masih ambil keterangan yang bersang dan saksi-saksi di TKP,"pungkas Kasat Lantas Polrestabes Makassar Kompol Muh Yusuf.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook