alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

RSUD Andi Makassau 'Disulap' Bernuansa Merah Putih

Darwiaty Dalle
RSUD Andi Makassau Disulap Bernuansa Merah Putih
Nuansa merah putih di RSUD Andi Makassau menjelang HUT Kemerdekaan RI ke-74. Foto : SINDOnews/Darwiaty Dalle

PAREPARE - Ada yang berbeda dengan suasana di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Parepare. Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-74, setiap ruangan kini telah dihias dengan nuansa kemerdekaan alias merah putih.

Mulai front office, bagian penunjang pelayanan, fisioterapi, bahkan hingga ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD) didekorasi menggunakan balon hias, bendera dan pita berwarna merah putih.

Direktur RSUD Andi Makkasau, Renny Anggraeni Sari, mengungkapkan giat dekorasi ruangan tersebut merupakan inisiatif dari masing-masing penanggung jawab ruangan, tanpa instruksi atau perintah pimpinan.



"Setiap ruangan dihias oleh masing-masing petugas tiap ruangan dengan kesadaran sendiri, tanpa ada paksaan," ujar Renny.

Sementara Bagian Humas RSUD Andi Makkasau, Mukkaramah, mengatakan hal tersebut sebagai bentuk antusias seluruh pihak di lingkup rumah sakit bertipe B tersebut dalam menyemarakkan kemerdekaan RI yang diperingati pada Sabtu, 17 Agustus pekan ini.

Melalui giat dekorasi itu, Renny menilai jika aktivitas tersebut berhasil menumbuhkan semangat kebersamaan di antara mereka.

"Setiap ruangan dengan sadar berpartisipasi menghias ruangan masing-masing dengan menuangkan kreativitas dan memupuk kebersamaan dan kekompakan saat menghias ruangan," tandasnya.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook