alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kecelakaan Lalu Lintas, Hasni Meninggal di Hari Pernikahannya

Herni Amir
Kecelakaan Lalu Lintas, Hasni Meninggal di Hari Pernikahannya
Jajaran Polres Gowa saat melayat ke rumah duka, setelah Hasni, (45) warga Gowa meninggal di hari pernikahannya usai kecelakaan lalu lintas. Foto: Sindonews/Herni Amir

SUNGGUMINASA - Hasni (45), perempuan asal Desa Pallantikang, Kecamatan Pattallassang, menghembuskan nafas terakhir Rabu (14/8/2019), persis di hari di mana sedianya ia berbahagia melangsungkan pernikahan.

Hani pergi untuk selamanya meninggalkan keluarga dan calon suaminya karena kecelakaan lalu lintas sehari sebelumnya, Selasa (13/8/2019) sekitar pukul 15.30 Wita.

Korban meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syekh Yusuf Gowa pada Rabu (14/8/2019) pukul 01.00 Wita dini hari.



"Hari ini semua keluarga sudah hadir. Rencananya almarhumah menikah jam 11 siang. Namun pernikahannya terpaksa dibatalkan sebab ia telah tiada," kata kerabat almarhumah, Sarifuddin, di rumah duka.

Saat itu, dia hendak mencari perlengkapan pesta pernikahan di salah satu toko dekat rumahnya di poros Pattalassang, Kampung Biring Bonto, Desa Pallantikang, Kecamatan Pattalassang.

Namun tiba-tiba Mobil Honda Mobilio dengan nomor polisi DD 1151 NJ yang dikemudian Sofyan menabrak sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai korban.

Mobil tersebut melaju dari arah timur atau arah Malino menuju ke Sungguminasa searah dengan laju motor bernopol DD 6428 IO yang dikendarai korban.

"korban ditabrak dari arah belakang," ujar Kanit Laka Polres Gowa IPDA Marwan.

Akibatnya, Hani mengalami memar pada leher dan kepala serta tergores pada kaki kanan. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa korban tak terselamatkan.

Pascakejadian lanjut IPDA Marwan, pelaku yang diketahui bertempat tinggal di Pao Pao Kecamatan Sombaopu langsung menyerahkan diri ke Mapolres Gowa setelah mendengar korban meninggal dunia.

"Tadi pagi menyerahkan dirinya. Kami dari Polres Gowa turut belasungkawa.
Polres Gowa berharap keluarga menyerahkan sepenuhnya kepada kepolisian penanganan kasus tersebut," tandasnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook