alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Seruan Koalisi Rakyat Kecil : Dewan Sulsel Harus Berpikir Jernih

Syachrul Arsyad
Seruan Koalisi Rakyat Kecil : Dewan Sulsel Harus Berpikir Jernih
Kumpulan masyarakat yang mengatasnamakan Koalisi Rakyat Kecil menyerukan agar anggota DPRD Sulsel dapat berfikir jernih membuat rekomendasi Panitia Khusus (Pansus) Hak Angket. Foto : SINDOnews/Doc

MAKASSAR - Kumpulan masyarakat yang mengatasnamakan Koalisi Rakyat Kecil menyerukan agar anggota DPRD Sulsel dapat berfikir jernih membuat rekomendasi Panitia Khusus (Pansus) Hak Angket.

Salah satu juru bicara Koalisi Rakyat Kecil, Mursalim Dg Awing, mengatakan, saat ini, Gubernur Nurdin Abdullah (NA) dan Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman tengah berjuang untuk memaksimalkan kinerja dalam melakukan perbaikan menuju Sulsel lebih baik.

Sehingga menurut Dia, sangat tidak logis jika sorotan kepada kepemimpinannya dilontarkan secara bertubi-tubi. Sementara masa kerja gubernur belum juga cukup setahun.



Mursalim menuturkan, meski baru memimpin Sulsel, Gubernur NA, sudah banyak membuat gebrakan. Diantaranya program infrastruktur yang digenjot cukup massif. Jalur Seko yang selama Indonesia merdeka tak pernah tersentuh, sudah dalam proses perbaikan sehingga diperkirakan tiga hingga empat bulan ke depan.

Selain itu, NA juga saat ini memberi perhatian terhadap pembangunan di Luwu Raya, Toraja, Selayar, Pangkep karena di sana banyak potensi yang belum tergali. Serta masih banyak lagi.

Program ambulans baik darat maupun laut, serta penyediaan infrastruktur kesehatan seperti mendirikan rumah sakit sedang digenjot. Serta masih banyak lagi.

Senada, salah satu masyarakat peserta diskusi Arifuddin Lewa, berharap Panitia Khusus (Pansus) Hak Angket obyektif dalam mengeluarkan rekomendasi-rekomendasi.

Diapun mengajak masyarakat Sulsel, khususnya para relawan dan pejuang NA berdoa agar rekomendasi yang keluar nantinya murni tanpa ada tendensi atau kepentingan yang berasal dari luar.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook