alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Giliran Paskibraka Gowa Dapat Hadiah Tumbler dari Bupati Adnan

Herni Amir
Giliran Paskibraka Gowa Dapat Hadiah Tumbler dari Bupati Adnan
Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) 2019 dan Purna Paskibraka endapat pembagian tumbler dari Bupati Kabupaten Gowa, Adnan Purichta Ichsan. Foto : SINDOnews/Herni Amir

SUNGGUMINASA - Jika sebelumnya seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa mendapat pembagian tumbler dari Bupati Kabupaten Gowa, Adnan Purichta Ichsan, kini giliran 120 orang Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) 2019 dan Purna Paskibraka.

Botol minuman berwarna putih itu berhak mereka bawa pulang untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

"Saya harap dengan membagikan tumbler ini kepada adik-adik Paskibraka kalian bisa menggunakannya di setiap aktivitas apapun sehingga mampu memotivasi lingkungan sekitar adik-adik untuk juga menggunakan tumbler. Tanamkan dalam diri kita semuanya bahwa menciptakan lingkungan yang nyaman dan bersih adalah tugas kita bersama," pinta Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.



Adnan mengaku, langkah ini dilakukan untuk melibatkan langsung para pemuda di Kabupaten Gowa memerangi sampah plastik dengan tidak lagi mengkonsumsi minuman dengan kemasan plastik.

Sementara salah satu Purna Paskibraka Muh Fahjri Alamsyah mengaku mendukung upaya Pemkab Gowa memerangi sampah plastik. "Kami bersama Bapak Bupati Gowa siap mendukung dalam mewujudkan Kabupaten Gowa bebas sampah plastik," tukas Fahjri yang juga Ketua Tim Seleksi Paskibraka 2019.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif