Seorang Siswi di Toraja Utara Nekat Gantung Diri Dalam Kamarnya

Rabu, 13 Januari 2021 - 17:41 WIB
loading...
Seorang Siswi di Toraja Utara Nekat Gantung Diri Dalam Kamarnya
Siswi di Toraja Utara ditemukan gantung diri di dalam kamarnya sendiri. Foto: Ilustrasi
A A A
TORAJA UTARA - Seorang Siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Toraja Utara berinisial DT, (18) nekat gantung diri di dalam kamarnya sendiri.

DT ditemukan tak bernyawa oleh ibu kandungnya berinisial M, (45) di dalam kamar sendiri di Desa Batu Lotong, Kecamatan Awan Rantekarua, Toraja Utara, Rabu, (13/01/2021).

Personel Polsek Rindingallo Bhabinkamtibmas Bripka Amos Tonapa mengatakan, korban ditemukan sudah meninggal dalam posisi tergantung pada balok kayu di pintu kamar oleh orang tuanya sekitar pukul 10.00 Wita.



Dirinya menjelaskan, awalnya, korban pamit kepada orang tuanya untuk pergi ke Makale dengan tujuan ke sekolah dengan mengendarai sepeda motor.

"Namun tidak lama berselang, dia pulang lagi ke rumah dan langsung masuk ke dalam kamar. Setelah itu, dia tidak keluar," ujar Bripka Amos Tonapa.

Amos mengatakan, karena penasaran DT tidak kunjung keluar kamar, ibunya kemudian berinisiatif memanggil anaknya itu. Tapi tak disahuti. Kemudian, sang Ibu memeriksa kamar DT. Namun, saat akan diperiksa, pintu kamar terkunci.

Saat pintu kamar dibuka secara paksa, lanjutnya, ibunya kaget mendapati anaknya tergantung di depan pintu. Kerabat dan keluarga pun berdatangan ke rumah korban.

"Hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. Pihak keluarga juga menolak melakukan autopsi terhadap korban dan sudah menerima dengan iklas kematian korban murni karena gantung diri ," ujar Bripka Amos.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4928 seconds (0.1#10.140)