TOPIK TERPOPULER

Real Madrid Dilaporkan Siapkan Rencana Rekrut Kylian Mbappe

Agus Nyomba
Real Madrid Dilaporkan Siapkan Rencana Rekrut Kylian Mbappe
Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe. Foto: Istimewa

MADRID - Real Madrid dikabarkan siap untuk membiayai transfer, untuk bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe.

Laporan Surat kabar Spanyol AS percaya rencana jangka panjang Real untuk memikat pria Prancis berusia 22 tahun ke Bernabeu masih berjalan, meskipun masalah keuangan yang disebabkan oleh pandemi virus Corona.



Madrid berharap dapat menghasilkan sekitar £ 135 juta dengan menjual Gareth Bale, Marcelo, Dani Ceballos, Brahim Diaz, Luka Jovic dan Isco selama enam bulan ke depan.

Baca Juga: Neymar dan Mbappe Hambat Langkah Lionel Messi ke PSG

Dan mengingat kontrak PSG Mbappe habis pada tahun 2022, klub asal Spanyol itu akan memasuki negosiasi dengan yakin menyetujui biaya transfer yang saling menguntungkan.

Tuntutan gaji diperkirakan tidak akan menjadi masalah bagi juara LaLiga karena kepergian Bale, yang saat ini dipinjamkan ke Tottenham, akan mengurangi gaji mereka sebesar 13 juta poundsterling setahun.

Batu sandungan utama dalam setiap kesepakatan potensial sekarang tampaknya adalah kedatangan Mauricio Pochettino di Prancis, dengan mantan bos Spurs itu ingin meyakinkan Mbappe untuk menandatangani kontrak baru dengan Les Parisiens.



Pochettino diperkirakan telah mengamati beberapa pemain terkenal sejak tiba, termasuk striker Manchester City Sergio Aguero - tetapi PSG akan menghadapi persaingan dari Barcelona.

Baca Juga: Pesan Menyentuh Mbappe Ditinggal Thomas Tuchel

Aguero, 32, kontraknya habis pada musim panas dan sekarang dapat berbicara dengan klub-klub Eropa tentang potensi transfer bebas.

Pemain Argentina itu belum ditawari kontrak baru di Etihad dan The Sun melaporkan PSG dan Barca telah menyatakan minatnya pada pencetak gol terbanyak City sepanjang masa.



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!