alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Begini Keseruan Calon Penumpang Pesawat Ikut Lomba Hari Kemerdekaan

Najmi Limonu
Begini Keseruan Calon Penumpang Pesawat Ikut Lomba Hari Kemerdekaan
Sejumlah calon penumpang pesawat di Sultan Hasanuddin Airport Makassar (SHIAM) mengikuti sejumlah lomba di hari kemerdekaan RI yang ke 74. Foto: Istimewa

MAROS - Manajemen Sultan Hasanuddin Airport Makassar (SHIAM), tak mau ketinggalan merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, Sabtu, (17/08/2019).

Berbagi kegiatan dilakukan, termasuk mengajak calon penumpang di area ruang tunggu bandara untuk mengikuti sejumlah lomba 17-an yang dilakukan.

Adapun lomba yang diperlombakan, lomba makan kerupuk dan lomba lari kelereng. Serunya lagi, kegiatan ini tak hanya melibatkan calon penumpang pesawat, namun juga petugas maskapai turut berpartisipasi. Terlihat jelas peserta lomba sangat antusias dan senang mengikuti kegiatan ini.



“Kegiatan ini sengaja kami laksanakan di area bandara, karena kami ingin memberikan suasana yang berbeda kepada pengguna jasa layanan bandara. Kegiatan ini juga untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, dan juga untuk suasana hari kemerdekaan di Bandara,” ujar General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Wahyudi.

Sementara itu salah satu calon penumpang pesawat, Andi mengaku antusias untuk turut berpartisipasi, karena dia merasa ini merupakan hal yang menarik, yang sangat jarang terjadi. Apalagi kawasan bandara adalah kawasan publik yang areanya terbatas hanya untuk pengguna jasa bandara saja.

“Saya lagi nunggu waktu boarding, masih ada waktu jadi saya ikut lomba. Ternyata lombanya seru juga, karena melibatkan calon penumpang. Yang tadinya suasana menunggu pesawat hanya biasa-biasa saja, tapi dengan diadakannya lomba ini, maka menjadi seru dan menjadi hiburan bagi calon penumpang lainnya. Apalagi dapat hadiah juga," ungkapnya.

Menariknya lagi, meski tak mendapatkan juara, namun semua calon penumpang yang berpartisipasi dalam kegiatan ini mendapatkan souvenir sebagai kenang-kenangan yang diberikan oleh Manajemen Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook