alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Meriahnya Festival Merah Putih Ribuan Mitra Gojek di Makassar

Marhawanti Sehe
Meriahnya Festival Merah Putih Ribuan Mitra Gojek di Makassar
Ribuan mitra Gojek di Makassar mengikuti Festival Merah Putih sebagai peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74. Foto: SINDOnews/Marhawanti Sehe

MAKASSAR - Festival Merah Putih ribuan mitra Gojek Makassar dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 berlangsung meriah di lapangan Hasanuddin, Sabtu (17/8/2019).

Kegiatan ini dimulai dengan konvoi ribuan mitra Gojek lengkap dengan atribut kebanggaan mereka dan bendera merah putih. Konvoi itu dimulai di depan Monumen Mandala menuju Lapangan Hasanuddin untuk menggelar upacara.

Selepas upacara, suasana kebebasan para mitra terus terasa melalui perlombaan-perlombaan yang dihadirkan seperti panjat pinang, balap karung, dan game seru lainnya.



Tidak ketinggalan, hadir memberikan persembahan terbaiknya di Festival Merah Putih sejumlah artis ibu kota seperti Andien, Teza Sumendra, Saykoji dan juga artis lokal seperti Ati Kodong, Kapal Udara, Rizky de Kaizer, Makassar Uye.

Saykoji, saat media gathering mengatakan, khusus Festival Merah Putih mitra Gojek di Kota Makassar, dirinya memang telah menyiapkan lagu khusus yang bercerita tentang benefit menggunakan aplikasi karya anak bangsa Gojek, khusus di Indonesia Timur.

"Dan melalui #PastiAdaJalan saya nge-challenge diri sendiri untuk memasukkan dialek budaya sini, jadi ada bagian-bagian yang masyarakat Indonesia Timur kalau dengar akan tahu bahwa itu logat apa apa," kata Saykoji.

VP Regional Gojek Indonesia Bagian Timur, Anandita Danaatmadja mengatakan, melalui kemitraan yang telah terjalin, Gojek dan mitra Gojek menjadi teladan sekaligus aset bangsa Indonesia dengan membantu jutaan masyarakat Indonesia menyelesaikan permasalahan sehari-hari.

"Gojek akan terus berinovasi untuk mendorong dan menginspirasi mitra driver naik kelas. Harapan kami, semakin banyak mitra Gojek yang membawa dampak positif bagi keluarga dan lingkungannya masing-masing," katanya.

Anandita melanjutkan, jutaan mitra yang memberikan pelayanan terbaik dan memanfaatkan teknologi untuk hidup lebih baik merupakan elemen penting penggerak perkembangan ekonomi digital.

"Dari yang tidak bisa menggunakan smartphone sekarang bisa melayani jutaan pengguna Gojek, dari yang tidak punya rekening bank sekarang bisa punya perencanaan keuangan bahkan mencicil rumah lewat KPR. Mitra kami telah berevolusi menjadi SDM unggul yang siap bersaing dan membawa Indonesia menjadi pemain utama ekonomi digital di Asia Tenggara," katanya.

Head of Regional Corporate Affairs Gojek East Indonesia, Mulawarman mengatakan Festival Merah Putih ini merupakan apresiasi yang dihadirkan oleh Gojek untuk para mitra dengan menghadirkan berbagai perlombaan seru hingga mendatangkan artis ibu kota dan lokal.

"Festival Merah Putih adalah apresiasi Gojek kepada mitra. Gojek mengajak mitra untuk hadir menikmati seluruh kegiatan, game dan perlombaan 17an. Bahkan kami undang keluarga dan pengguna Gojek juga," katanya.

Sebagai informasi tambahan, Festival Merah Putih ini merupakan rangkaian dari program Menyelami 7 Lautan dan Mendaki 4 Gunung, dimana para mitra Gojek Kobarkan Semangat Merah Putih. Festival Merah Putih Mitra ini juga merupakan acara puncak dari Kirab Nasional Merajut Nusantara sebagai bagian dari peringatan ulang tahun ke-74 Republik Indonesia.

Kegiatan yang melibatkan ribuan mitra driver dari Sabang hingga Merauke telah diselenggarakan sejak awal Agustus lalu dengan atribut baru untuk menandai dimulainya babak baru sejarah Gojek.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook