alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sukses Jalankan Tugas, Anggota Paskibraka Luwu Dipuji Bupati

Chaeruddin
Sukses Jalankan Tugas, Anggota Paskibraka Luwu Dipuji Bupati
Bupati Kabupaten Luwu, Basmin Mattayang saat mengukuhkan 71 anggota pasukan pengibar bendera (Paskibra) merah putih tingkat Kabupaten Luwu, baru-baru ini. Foto: SINDOnews/Chaeruddin

LUWU - Bupati Kabupaten Luwu, Basmin Mattayang memuji anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) atas lancarnya pengibaran bendera pada detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke-74. Itu ia sampaikan pada malam ramah tamah di rumah jabatan Bupati Luwu, di Pammanu Kecamatan Belopa Utara.

"Menjadi anggota paskibra tidak gampang, kalian orang-orang pilihan. Ini akan menjadi cerita dan kebanggaan tersendiri bagi anak-anakku sekalian. Atas nama pemerintah Kabupaten Luwu dan jajarannya saya ucapkan terima kasih atas kerja keras kalian," terang Basmin.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pelatih dari TNI yang membantu lancarnya pengibaran bendera merah putih di tingkat Kabupaten Luwu.



Basmin pun berpesan kepada anggota Paskibraka, agar apa yang mereka raih saat ini menjadi modal untuk memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara

"Anak-anakku sekalian, jadikan bekal yang didapatkan dari pelatihan selama dua minggu itu sebagai kemampuan dan kekuatan untuk berbakti kepada negara ini. Teruslah belajar dan jadilah anak-anak kebanggaan orang tua. Ingat, jangan cepat puas dan jangan sombong. Tetaplah merendah kepada siapapun, Selamat anak-anakku, semoga kalian semua bisa lebih sukses kedepan," tuturnya.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif