Temui Gubernur, General Manager PLN UIW Sulselrabar Diskusi Kelistrikan

Kamis, 14 Januari 2021 - 09:29 WIB
loading...
Temui Gubernur, General Manager PLN UIW Sulselrabar Diskusi Kelistrikan
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (kanan) saat menerima kunjungan GM PLN UIW Sulselrabar yang baru Awaluddin Hafid di Kantor Gubernur, Rabu (13/1/2021). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah , menerima kunjungan silaturahmi General Manager PLN UIW Sulselrabar yang baru, Awaluddin Hafid, di Kantor Gubernur, Rabu (13/1/2021).

Pergantian nakhkoda di PLN UIW Sulselrabar dilaksanakan pada akhir Desember 2020 lalu, dimana Awaluddin Hafid menggantikan Ismail Deu.

Saat bertemu, Nurdin Abdullah memaparkan kondisi kelistrikan Sulsel, termasuk rencana ke depan. Seperti kabel listrik bawah laut di pulau-pulau. Serta bertukar pikiran tentang kelistrikan.

"Program kita kabel bawah laut, seperti ke Pulau Lae-lae," sebutnya.

Sedangkan, Awaluddin mengatakan, kedatangannya untuk melaporkan pergantian pimpinan PLN UIW Sulselrabar .



"Alhamdulillah kita bisa diterima dengan baik, kita bertukar pikiran dengan beliau. Bagaimana mengembangkan dan membangun Sulsel ini dengan kolaborasi antar Pemprov Sulsel dengan PLN," katanya.

Untuk itu, PLN selanjutnya akan tetap siap mendukung program-program Pemprov Sulsel . Satu diantaranya adalah program merangkai pulau-pulau yang ada di sekitar Makassar dan Pangkep.

"Mungkin kita akan memulai dengan menarik kabel laut ke Pulau Lae-lae," jelasnya.

Harapan sebagai penjabat yang baru untuk mendukung setiap program PLN. Sehingga, bisa memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)