alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Polres Soppeng Tangkap 2 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Muhammad Irham Jaya
Polres Soppeng Tangkap 2 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba
IA (22) dan HM (32), pelaku penyalahgunaan narkoba yang dibekuk oleh Polres Soppeng. Foto: Istimewa

SOPPENG - Satuan Reserse Narkoba Polres Soppeng, kembali menangkap dua orang pelaku penyalagunaan Narkoba jenis sabu. Masing-masing adalah IA (22) dan HM (32) yang diamankan pada dua lokasi berbeda pada Kamis (15/08/2019).

Kasat Narkoba Polres Soppeng, Iptu Bambang Supriyadi yang memimpin langsung proses penangkapan mengatakan, IA diamankan di jalan poros Batu-batu, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng. Sementara HM alias BL diciduk di kediamannya di Enrekeng, Kecamatan Ganra, Kabupaten Soppeng.

"Kedua pelaku berinisial IA dan BL, mereka diamankan di dua lokasi berbeda," kata Iptu Bambang kepada SINDOnews.



Sementara itu, Kapolres Soppeng, AKBP Dedy Dewantho mengatakan, dari tangan terduga pelaku diamankan barang bukti berupa, satu saset plastik bening berisi narkotika jenis sabu dengan berat kotor sekitar 0.95 gram yang di simpan di dalam saku celana IA. Kemudian satu set alat isap sabu milik pelaku HM ditemukan di kediamannya.

"Dari tangan kedua pelaku diamankan barang bukti dan alat isap sabu. Saat ini kedua pelaku dan barang bukti telah di amankan di Polres Soppeng guna proses hukum selanjutnya," kata Dedy Dewantho.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif