alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Romantisme Virgoun Hipnotis Warga Gowa di Malam Resepsi HUT RI

Herni Amir
Romantisme Virgoun Hipnotis Warga Gowa di Malam Resepsi HUT RI
Bupati Kabupaten Gowa, Adnan Purichta Ichsan berduet dengan Virgoun pada malam resepsi HUT RI ke 74 di lapangan Hasanuddin. Foto: Istimewa

SUNGGUMINASA - Penampilan Virgoun Tambunan berhasil menghipnotis ribuan warga Kabupaten Gowa yang memadati lapangan Hasanuddin, Sabtu (17/8/2019) malam.

Tepuk tangan dan riuh penonton mewarnai penampilan vokalis besutan band Last Child tersebut.

Apalagi saat lagu Surat Cinta untuk Starla dibawakan. Lagu dengan video yang menjadi konten pertama dari Indonesia yang sukses meraih 100 juta viewers di situs pengunggah video manapun itu, langsung mengundang histeria penonton.



Keseruan bertambah saat Bupati Kabupaten Gowa, Adnan Purichta Ichsan tampil berduet dengan lagu Bukti. Selain itu, Virgoun juga mengaransemen ulang lagu Armada Band, Pergi Pagi Pulang Pagi serta beberapa lagu dari band Last Child.

"Terimakasi atas undangannya tampil menghibur di malam resepsi HUT Kemerdekaan. Merdeka," seru virgoun yang dijawab teriakan merdeka oleh penonton.

Bupati Kabupaten Gowa, Adnan Purichta Ichsan, mengatakan, acara yang dilaksakakan pada malam hari ini mengandung makna dan esensi wujud rasa syukur kepada Allah SWT, atas karunia yang menganugrahi semangat perjuangan para pendidik bangsa dalam melawan penjajah.

"Ini adalah wujud syukur kita yang harus selalu menjadi pendorong utama dalam mewujudkan cita-cita kemerdekaan melalui serangkaian tugas dan kewajiban kita selaku anak bangsa," katanya.

Sesuai dengan tema HUT tahun ini yaitu 'Sumber Daya Manusia Unggul, Indonesia Maju', kata Adnan, menggambarkan bahwa pemerintah mengedepankan pengembangan SDM melalui peguasaan ilmu teknologi agar mampu berkompetisi dengan negara lain.

Tekad inilah yang kata dia bisa diwujudkan jika pemerintah dan rakyat Indonesia saling bahu membahu dengan semangat gotong royong sebagaimana semangat para pendahulu.

"Kabupaten Gowa akan terus berupaya menunjukkan jati dirinya sebagai bagian dari bangsa indonesia. Upaya pembangunan pun dilakukan dengan tidak meninggalkan akar budaya dan akan selaras antara pembangunan fisik dan non fisik guna menciptakan harmoni yang manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat," tambahnya.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif