TOPIK TERPOPULER

Nurdin Sebut Syekh Ali Jaber Ulama yang Sopan dalam Menyampaikan Sesuatu

Tim SINDOnews
Nurdin Sebut Syekh Ali Jaber Ulama yang Sopan dalam Menyampaikan Sesuatu
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya Syekh Ali Jaber. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, turut memberikan ucapan duka atas meninggalnya Syekh Ali Jaber, Kamis, (14/01/2021).

Hal itu disampaikan orang nomor 1 di Sulsel ini di akun instagram miliknya. Ia memosting foto Syekh Ali Jaber dengan memberikan caption ucapan duka.



"Innalillahi wa innailaihi roji'un. Atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, kami menyampaikan rasa duka cita mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah, guru kita Syekh Ali Jaber," tulis Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

Baca Juga: Syeikh Ali Jaber Wafat, Mentan SYL Sampaikan Duka Mendalam

Dirinya menjelaskan, Syekh Ali Jaber adalah sosok ulama yang teduh dan sopan.

"Beliau adalah sosok ulama dan tauladan yang telah mengajarkan kita berislam, teduh dan sopan dalam menyampaikan sesuatu, serta senantiasa menyayangi sesama," ungkapnya.

Diakhir postingannya, Nurdin Abdullah turut mendoakan ulama yang juga DAI kondang Indonesia ini.



"Semoga beliau mendapatkan syafaat, husnul khatimah, dan tempat terbaik di sisi Allah Azza Wa Jalla, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran," katanya.

Baca Juga: SBY Kenang Syekh Ali Jaber: Mendengarkan Ceramahnya, Hati Saya Tenteram

Ulama sekaligus panutan umat Islam itu dikabarkan meninggal dunia di RS Yarsi Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2021). Sebelumnya hafiz Al-Qur'an tersebut positif COVID-19 dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit.



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!