Gubernur Dijadwalkan Hadir di Muswil PKB Sulsel

Kamis, 14 Januari 2021 - 15:59 WIB
loading...
Gubernur Dijadwalkan Hadir di Muswil PKB Sulsel
Ketua PKB Sulsel, Azhar Arsyad bersama Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah. Foto: Dokumentasi DPW PKB Sulsel
A A A
MAKASSAR - Persiapan pelaksanaan musyawarah wilayah (muswil) PKB Sulsel terus digodok. Persiapan panitia penyelenggara sudah hampir rampung. Baik lokasi kegiatan maupun yang lainnya.

"Alhamdulillah persiapannya sudah 99 persen hampir rampung. Insyaallah tidak ada masalah lagi," kata Ketua Panitia Muswil PKB Sulsel , Fauzi Andi Wawo saat dihubungi pada Kamis (14/1/2021).



Rencananya, muswil PKB Sulsel akan digelar selama dua hari, mulai 16 sampai 17 Januari 2021. Lokasinya disiapkan di Hotel Claro, Makassar.

Gubernur Sulsel , HM Nurdin Abdullah dijadwalkan hadir dalam pembukaan muswil PKB Sulsel . Pengurus DPW sudah mengundang orang nomor satu di Sulsel itu secara langsung beberapa waktu lalu.



"Alhamdulillah, kemarin kami sudah bertemu Pak Gub ( Nurdin Abdullah ) secara langsung. Dan beliau bersedia untuk hadir," ucap Uci sapaan Fauzi.

Legislator DPRD Sulsel ini menuturkan, sejumlah ketua partai di Sulsel juga diundang untuk menghadiri muswil ini. Uci mengklaim beberapa ketua partai pun menyatakan bersedia untuk hadir.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)