TOPIK TERPOPULER

Gubernur Dijadwalkan Hadir di Muswil PKB Sulsel

Muhaimin Sunusi
Gubernur Dijadwalkan Hadir di Muswil PKB Sulsel
Ketua PKB Sulsel, Azhar Arsyad bersama Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah. Foto: Dokumentasi DPW PKB Sulsel

MAKASSAR - Persiapan pelaksanaan musyawarah wilayah (muswil) PKB Sulsel terus digodok. Persiapan panitia penyelenggara sudah hampir rampung. Baik lokasi kegiatan maupun yang lainnya.

"Alhamdulillah persiapannya sudah 99 persen hampir rampung. Insyaallah tidak ada masalah lagi," kata Ketua Panitia Muswil PKB Sulsel, Fauzi Andi Wawo saat dihubungi pada Kamis (14/1/2021).



Baca juga: DPW PKB Sulsel Klaim Dukungan DPC Solid ke Azhar Arsyad

Rencananya, muswil PKB Sulsel akan digelar selama dua hari, mulai 16 sampai 17 Januari 2021. Lokasinya disiapkan di Hotel Claro, Makassar.

Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah dijadwalkan hadir dalam pembukaan muswil PKB Sulsel. Pengurus DPW sudah mengundang orang nomor satu di Sulsel itu secara langsung beberapa waktu lalu.

Baca juga: Azhar Arsyad Dapat Dukungan untuk Kembali Nahkodai PKB Sulsel

"Alhamdulillah, kemarin kami sudah bertemu Pak Gub (Nurdin Abdullah) secara langsung. Dan beliau bersedia untuk hadir," ucap Uci sapaan Fauzi.



Legislator DPRD Sulsel ini menuturkan, sejumlah ketua partai di Sulsel juga diundang untuk menghadiri muswil ini. Uci mengklaim beberapa ketua partai pun menyatakan bersedia untuk hadir.



(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!