alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pekan Ini, Kisah Cinta Terburuk akan Dihadapi Tiga Zodiak

Sri S Syam
Pekan Ini, Kisah Cinta Terburuk akan Dihadapi Tiga Zodiak
Episode cinta paling buruk diprediksi akan dihadapi sejumlah zodiak ini. Mereka disebut akan mengalami patah hati dan merasakan pedihnya kehilangan terkasih. Kisah cinta terburuk ini akan dihadapi dalam satu pekan ini. Foto : Ilustrasi/Istimewa

MAKASSAR - Episode cinta paling buruk diprediksi akan dihadapi sejumlah zodiak ini. Mereka disebut akan mengalami patah hati dan merasakan pedihnya kehilangan terkasih. Kisah cinta terburuk ini akan dihadapi dalam satu pekan ini.

Siapa saja zodiak-zodiak ini? dilansir dari berbagai sumber, berikut zodiaknya.

1. Taurus
Apa yang Taurus khawatirkan mungkin akan terjadi dalam minggu ini. Temukan cara menyelesaikannya. Namun waspada dengan ketakutanmu sendiri. Tidak perlu menambah drama dalam kisah cinta yang sudah membawa drama dengan sendirinya. Apakah ada sesuatu yang sedang kamu hindari atau sulit kamu nyatakan? Bukan saatnya menyembunyikan hal itu. Terima perubahan apa pun yang mungkin akan terjadi, dan tetaplah positif dengan cara lebih sering berkumpul dengan teman dan keluarga.



2. Cancer
Bahkan hubungan paling berkomitmen sekalipun akan menemukan kendala dan kesulitannya sendiri, Cancer. Apa perbedaan dan persamaan yang menjadi masalah saat ini? Apakah kurangnya komunikasi menjadi penyebabnya? Bicarakan berdua dan ketahui bahwa eseorang yang sungguh mencintaimu tak akan pernah membuatmu merasa dihakimi dengan cara apa pun. Jadi pendapatmu juga penting dalam berbagai hal. Tegas dan kuatlah karena kamu juga patut dihormati.

3. Aries
Ketika mantan mencoba menghubungi lagi dan memintamu untuk kembali, suatu hal yang sulit untuk ditolak jika hatimu masih ada untuknya, namun berputar baliklah. Akan dibutuhkan banyak usaha hanya untuk mengulangi kesalahan yang sama, jadi mengapa harus membuang energi sia-sia? Bahkan jika ingin menjaga hubungan sebagai teman saja, hal itu sulit dilakukan. Jadi jika ingin menemukan keindahan cinta yang sebnarnya, beranilah



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook