alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Isak Tangis Warnai Pelepasan 50 Brimob Batalyon C ke Manokowri

Supriadi Ibrahim
Isak Tangis Warnai Pelepasan 50 Brimob Batalyon C ke Manokowri
Keluarga Anggota Brimob dari Batalyon C Polda Sulsel menangis, saat pelepasan BKO ke Polda Papua untuk pengamanan di Manokowari. Foto: Sindonews/Supriadi Ibrahim

BONE - Isak tangis keluarga mengiringi pelepasan 50 personel Batalyon C BKO ke Polda Papua Barat, di Markas Brimob Batalyon C, Jalan MH Tamrin Kecamatan Tanete Riattang, Kota Watampone, Senin, (19/08/2019).

Tetesan air mata seolah tak terbendung saat keluarga menatap dan memeluk erat orang tercintanya, seperti Munira, istri Brigpol Nawiruddin, air matanya mengurai saat sang suami memeluk anak perempuan yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

"Saya sedih karena anak saya dekat sama bapaknya tiba-tiba bapak mau berangkat menjalankan tugas di Papua Barat. Saya baru tau kalau suami saya mau berangkat itu pukul 12:30 WITA tadi, kaget juga karena tiba-tiba berangkatnya," kata Munira, ditemui Sindonews di Markas Batalyon C.



Selain Munira, air mata keluarga anggota Brimob Batalyon C mengurai yakni, Istri Briptu Awaluddin bernama Ade Purwati (24) juga terlihat sedih akan ditiggal oleh suami tercintanya. Ia sedih karena baru satu bulan menikah tiba-tiba Briptu Awaluddin mendapat panggilan Negara.

"Saya sementara di tempat kerja tadi, ditelpon sama suami saya katanya mau ditugaskan ke Papua Barat. Sedih iya, karena selama ini cuma dengar cerita aja, ini sudah saya alami, saya baru nikah bulan lalu, tiba-tiba suami dapat tugas, sedih rasanya," paparnya.

Untuk diketahui, 50 personel yang dikirim ke Manokwari Papua Barat untuk melakukan tugas gangguan Kamtibmas di daerah tersebut. Mereka akan bertugas selama beberapa hari ke depan.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif