alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Selama Menjabat, Ini Sumbangsih Keluarga Pangki untuk DPRD Bulukumba

Eky Hendrawan
Selama Menjabat, Ini Sumbangsih Keluarga Pangki untuk DPRD Bulukumba
Kakak beradik Pangki Andi Zulkarnain Pangki dan Andi Hamzah Pangki yang dimenempati posisi pimpinan DPRD Bulukumba banyak mengukir prestasi. Foto : SINDOnews/Eky Hendrawan

BULUKUMBA - Masa jabatan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulukumba periode 2014-2019 berakhir SeninĀ (19/08/2019). Banyak catatan sejarah yang telah diukir oleh 40 anggota legislatif diperiode tersebut.

Salah satunya yakni kehadiran keluarga Pangki Andi Zulkarnain Pangki dan Andi Hamzah Pangki dimasa periode 2014-2019. Kakak beradik yang dimenempati posisi pimpinan DPRD Bulukumba banyak mengukir prestasi.

Meski berbeda partai, keduanya mampu menjalankan perannya demi kepentingan masyarakat dan lembaga DPRD Bulukumba. Yang paling nampak yakni hadirnya gedung DPRD Bulukumba yang baru. Tentu ini bukan suatu hal yang baru untuk keluarga Pangki.



Sebab, diperiode terdahulunya, kakak kandung Zulkarnain maupun Hamzah. Yakni Hardy Pangki juga menjadi pimpinan DPRD Bulukumba yang mampu menghadirkan gedung DPRD Bulukumba yang baru.

"Alhamdulillah gedung baru mampu kita persembahkan dimasa periode kami. Tentu menjadi torehan bagi kami di DPRD dan keluarga," ungkap Ketua PAN Bulukumba, Zulkarnain Pangki.

Sementara itu Ketua Golkar Bulukumba, Hamzah Pangki mengaku gedung baru untuk DPRD Bulukumba merupakan komitmen keluarganya untuk terus membawa Bulukumba Bangkit.

"Selain atas kerjakeras kami, tentu ada anggota DPRD Bulukumba lainnya yang juga sama-sama berjuang demi daerah kita," pungkasnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook