Debut Horor Tatjana Saphira Dalam Perempuan Bergaun Merah

Jum'at, 15 Mei 2020 - 14:49 WIB
loading...
Debut Horor Tatjana Saphira Dalam Perempuan Bergaun Merah
Tatjana Saphira dalam first look film Perempuan Bergaun Merah. Foto istimewa
A A A
JAKARTA-Setelah sukses memproduksi film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Sutradara film TimoTjahjanto kembali akan menghadirkan sebuah film horor baru berjudul Perempuan Bergaun Merah. Kali ini Timo bertindak sebagai produser. Sementara William Chandra dipercaya menjadi sutradara dan penulis skenario.

Film ini merupakan produksi Frontier Picturesyang bekerjasama dengan Legacy Pictures, Brown Entertainment dan Rapi Films. First look film Perempuan Bergaun Merah sebelumnya sudah diperlihatkan di opening film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 saat tayang di bioskop, dan menampilkan Tatjana Saphira sebagai pemain utama.

First look film Perempuan Bergaun Merah sebelumnya diperlihatkan di pembukaan film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 saat tayang di bioskop Februari 2020 lalu. Pada teaser tersebut, terlihat Tatjana Saphira sebagai pemain utama. Bagi Tatjana, ini adalah pertama kalinya ia bermain film yang murni bergenre horor. Sebelumnya, dia hadir di film komedi horor garapan Bene Dion berjudul Ghost Writer. (Baca juga : Film Gundala Akan Jelajahi Bioskop Amerika Juli Mendatang )

Film Perempuan Bergaun Merah menjadi tantangan baru dalam karier akting Tatjana. Pasalnya, ia mengambil peran di luar zona nyaman. Tatjana pun mengungkapkan motivasinya mengambil tawaran bermain film horor. Rencananya film Perempuan Bergaun Merah akan segera tayang pada 2020. Tentunya sebuah tantangan baru Tatjana dalam karieraktingnya sebab ia mengambil peran di luar zona nyamannya. Tatjana punmengungkapkan motivasinya mengambil tawaran bermain film horor.

“Dalam memilih film, salah satu hal yang aku jadikan tolak ukur adalah pengalaman apa yang akan aku dapatkan dari film tersebut. Aku ingin punya filmografi yang variatif. Supaya ketika menjalani produksinya, adabanyak hal baru yang bisa aku pelajari, ada sisi lain dari diriku juga yangbisa aku tunjukkan," ungkap Tatjana dalam rilis yang diterima SINDOnews.com, Jumat (15/5).

Dalam first look yang dirilis menguak sedikit jalan cerita film ini yakni teka teki akan sosok arwah penasaran seorangperempuan yang kerap menghantui manusia dengan mengenakan gaun merah. Iadikisahkan tak akan berhenti meneror hingga dendamnya terbalaskan. (Baca juga : Studi: Minum Kopi Bisa Hindari Diabetes Tipe 2 )

Tatjana Saphira akan beradu akting dengan sederet bintang lainnya diantaranya Refal Hady, Aufa Assagaf, Stella Cornelia, Faradina Mufti, Dayu Wijanto, Ibrahim Risyad, dan Bagus Jordy Rizkyanda. Film Perempuan Bergaun Merah disutradarai oleh William Chandra, filmmaker berbakat yang sudah melahirkan beragam judulfilm seperti End, The (2007), Nemesis (2009), 3 Sum (2013), Sekte (2019).

Film Perempuan Bergaun Merah merupakan film kedua produksi Frontier Pictures setelahfilm Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Proses shooting sudah selesai, direncakanfilm Perempuan Bergaun Merah akan segera tayang 2020.
(wid)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2101 seconds (0.1#10.140)