alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ngebet Reuni, Messi Minta Barcelona Segera Rekrut Neymar

Tim Sindonews
Ngebet Reuni, Messi Minta Barcelona Segera Rekrut Neymar
Pemain Barcelona Lionel Messi minta Barcelona segera rekrut Neymar da Silva Jr dari PSG. Foto: Beinsport

BARCELONA - Lionel Messi disebut menjadi sosok di balik langkah Barcelona yang ngebet ingin kembali merekrut Neymar da Silva Jr dari raksasa liga Prancis, PSG. Demi bereuni dengan sahabatnya itu, Messi telah meminta manajemen klubnya bergerak cepat untuk mengamankan jasa Neymar.

Laporan surat kabar Spanyol, Marca, pun mengklaim bahwa pimpinan Barcelona kini secara aktif mengejar tanda tangan Neymar. Semua itu demi menyenangkan Messi. Barcelona disebut kembali melayangkan tawaran kali ketiga buat Neymar, setelah penawaran sebelumnya ditolak.

Barcelona hanya punya waktu sekitar dua pekan sebelum bursa transfer pemain ditutup. Permasalahan transfer Neymar sendiri terletak pada PSG yang belum puas dengan tawaran Barcelona. Neymar sendiri sangat ingin segera meninggalkan Prancis.



Belum ada informasi terkait tawaran ketiga Barcelona ke PSG untuk Neymar. Namun, dalam dua proposal sebelumnya, klub yang bermarkas di Catalunya menyertakan Philipe Coutinho, yang kini sudah dipinjamkan ke raksasa Liga Jerman, Bayern Munich.

Barcelona mesti bergerak cepat bila ingin menyenangkan Messi dengan mendapatkan Neymar. Pasalnya, PSG dikabarkan juga tengah menjajaki tawaran Juventus yang ingin merekrut Neymar. Juventus menawarkan pemain bintangnya, Paulo Dybala ditambah uang tunai.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook