alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ada Legislator Terpilih Makassar Tersandung Kasus Narkoba, Siapa Dia?

Faisal Mustafa
Ada Legislator Terpilih Makassar Tersandung Kasus Narkoba, Siapa Dia?
Polrestabes Makassar menangkap seorang legislator terpilih Makassar dalam kasus narkotika. Foto/Ilustarasi: SINDOnews

MAKASSAR - Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Makassar menangkap seorang anggota DPRD Makassar terpilih karena terlibat kasus narkotika. Oknum legislator terpilih itu hingga kini masih menjalani pemeriksaan di kantor polisi.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Astetika, membenarkan penangkapan oknum legislator Makassar terpilih tersebut. Hanya saja, ia masih merahasiakan identitas terduga pelaku tindak pidana narkotika tersebut.

"Iya benar ada yang kita amankan (terlibat tindak pidana narkotika). Salah seorang caleg terpilih," kata Diari, Selasa (20/8/2019).



Pengungkapan kasus narkotika yang diduga melibatkan oknum legislator Makassar terpilih akan disampaikan langsung oleh Kapolrestabes Makassar, Kombes Dwi Wahyu Ariwibowo, Selasa siang ini.

Informasi yang beredar oknum legislator Makassar yang tersandung kasus narkotika berasal dari daerah pemilihan II. Dapil itu meliputi, Kepulauan Sangkarang, Wajo, Ujung Tanah, Tallo dan Bontoala.

Adapun daftar legislator Makassar terpilih dari dapil II yakni Rudianto Lallo (NasDem), Wahab Tahir (Golkar), Suryadi Arsyad dan Fatma (Demokrat), Rahmat Taqwa (PPP), Andi Astiah (PKS), Pahlevi (Gerindra), Saharuddin (PAN), M Yunus (Hanura), dan Wiliam (PDIP).



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook