alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pemain Ini Ungkap Kelakuan Buruk Ronaldo: Narsis dan Egois!

Tim Sindonews
Pemain Ini Ungkap Kelakuan Buruk Ronaldo: Narsis dan Egois!
Diego Forlan menyebut Cristiano Ronaldo merupakan sosok narsis dan egois, berbeda dengan David Beckham. Foto/Image: Daily Express/Getty

LONDON - Penyerang legendaris timnas Uruguay, Diego Forlan, menyimpan kesan negatif terhadap Cristiano Ronaldo, yang merupakan rekan setimnya saat membela Manchester United pada musim 2003/2004. Di mata Forlan, Ronaldo merupakan sosok yang egois dan narsis di ruang ganti Old Trafford.

Kata Forlan, sebagaimana diberitakan Daily Star, Ronaldo banyak menghabiskan waktu di ruang ganti hanya untuk mengagumi dirinya sendiri. Hampir sepanjang hari, pemain yang kini memperkuat Juventus itu dikenangnya hanya melihat cermin. Ronaldo disebut terobsesi dengan penampilan sempurna.

"Cristiano Ronaldo selalu ingin berada di dekat cermin. Dia menghabiskan sepanjang hari melihat ke cermin. Cristiano Ronaldo berubah saat berada di depan cermin," ujar pemain yang belum lama ini telah mengumumkan keputusannya untuk gantung sepatu kepada Fox Sports.



Forlan juga membandingkan Ronaldo dengan sosok idola lainnya di Manchester United yakni David Beckham. Keduanya merupakan pemain dengan tampilan modis, tapi mempunyai sikap yang jauh berbeda. Menurut Forlan, Ronaldo lebih egois dibandingkan Beckham.

"Cristiano Ronaldo adalah seorang egois di ruang ganti, tidak seperti (David) Beckham," ujar mantan penyerang Inter Milan ini.

Dari segi penampilan, Forlan menyebut Beckham yang juga tenar karena penampilan serta keahliannya, tidaklah terlalu bersolek sebagaimana Ronaldo.

“Beckham lebih alami, mereka berbeda. Beckham berantakan dan bugar, yang lainnya (Cristiano Ronaldo) tidak pernah kau lihat berantakan," ucapnya.

Forlan dan Ronaldo sendiri hanya menghabiskan waktu selama setahun di Manchester United. Forlan pindah ke liga Spanyol yakni Villareal, sebelum bergabung ke Atletico Madrid. Nah, saat membela Atletico Madrid, ia kembali bertemu dengan Ronaldo, tapi sebagai musuh, dimana pemain Portugal itu membela Real Madrid.

Terlepas dari segala kontroversinya, Ronaldo merupakan sosok pemain sepak bola dengan segudang prestasi. Ia diketahui kembali masuk nominasi penghargaan pemain terbaik UEFA bersama dengan Lionel Messi dan Virgil van Dijk.

Setelah menuai sukses di Manchester United dan Real Madrid, Ronaldo kembali berhasil unjuk gigi di Juventus pada musim pertamanya. Statistik mencatat Ronaldo menyumbangkan 28 gol dan 10 assist dalam perjalanannya menuju gelar Serie A Italia.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook