alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Siswa SD di Enrekang Temukan Mayat Perempuan di Got

Aris Bafauzi
Siswa SD di Enrekang Temukan Mayat Perempuan di Got
Mayat yang ditemukan di got di Kabupaten Enrekang diduga korban tabrak lari. Foto: SINDOnews/Aris Bafauzi

ENREKANG - Warga Kabere, Desa Taulan, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di dalam got. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh siswa Sekolah Dasar (SD) setempat.

Mayat tersebut diketahui bernama Fatmawati alias Sanapeng, 26 tahun. Saat ditemukan, mayat tersebut dalam kondisi tertelungkup di got. Menggunakan baju berwarna biru lengan hitam dan celana hitam.

Di tubuh Fatmawati, ditemukan beberapa luka. Seperti pada bagian kepala dan beberapa bagian tubuh lainnya.



"Ada luka di kepala, hingga kita kumpulkan keterangan warga. Dan dari keterangan tersebut disimpulkan dugaan korban adalah tabrak lari," ujar Kapolsek Cendana, Akp Paku Alam, Selasa (20/8/2019).

Paku Alam menjelaskan, dari keterangan saksi hasil pemeriksaan, korban sempat terlihat berjalan di tepi badan jalan. Saksi tersebut juga menjelaskan bahwa dari arah berlawanan, pengendara motor Vega yang diketahui berinisial SH 36 tahun menabrak, hingga korban terlempar ke got.

"Dugaan kuat tabrak lari kita kembangkan, dan satu pelaku penabrakan kita amankan beserta alat bukti kendaraan roda duanya. Jelas ini kasus tabrak lari, karena pelaku mencoba hilangkan jejak dan tidak bertanggung jawab," tambah Paku Alam.

Jenasah selanjutnya diserahkan kepolisian ke pihak keluarga untuk dikebumikan. Oleh warga, Fatmawati sempat dikabarkan hilang saat tidak pulang ke rumah hingga larut malam.

"Sempat dikira hilang, karena tidak pulang saat keluar rumah. Dan paginya baru diketahui jika telah jadi korban tabrak lari," kata Jon, warga Kabere.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif