Nurdin Abdullah Sebut Vaksinasi COVID-19 di Makassar Berjalan Lancar

Jum'at, 15 Januari 2021 - 10:55 WIB
loading...
Nurdin Abdullah Sebut Vaksinasi COVID-19 di Makassar Berjalan Lancar
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (kiri) saat memantau proses vaksinasi tenaga kesehatan di Makassar, Jumat (15/1/2021) pagi. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah menyebut proses vaksinasi untuk tenaga kesehatan (nakes) berjalan dengan lancar dan aman.

Hal tersebut diungkapkan Nurdin Abdullah usai meninjau langsung proses vaksinasi tenaga kesehatan di Puskesmas Jongaya Makassar, Jalan Andi Tonro, Jumat (15/1/2021).

Diketahui, ada lima lokasi vaksinasi hari ini, diantaranya PKM Pattingalloang, PKM Maccini Sombala, PKM Ujungpandang Baru, PKM Karuwisi dan PKM Jongaya.

"Pagi ini kita sama-sama Pak Dirjen Kementerian Kesehatan, Pak Wali (Kota Makassar) melihat Puskesmas Jongaya," katanya.



Usai melihat vaksinasi tenaga kesehatan, Nurdin Abdullah menilai proses tersebut berjalan lancar dan aman. Bahkan dia menyebut tidak ada keraguan sedikit pun bagi para tenaga kesehatan untuk mengikuti vaksinasi .

"Saya lihat semua lancar, tidak ada keragu-raguan sedikit pun terhadap tenaga kesehatan untuk melakukan vaksin. Dan saya yakin, mudah-mudahan seluruh Sulawesi Selatan bisa berjalan dengan lancar, karena sampai hari ini hasil vaksin yang kemarin tidak ada keluhan sama sekali," jelasnya.

Bahkan, kata Nurdin Abdullah , Pj Wali Kota Makassar Prof Rudy Djamaluddin yang mengikuti vaksinasi bersama Forkopimda Kota Makassar tidak merasakan gejala sama sekali pasca vaksin.

"Pak Wali Kota tidak merasa apa-apa, bahkan semangat setelah menerima vaksin. Saya berharap, kita lindungi diri dengan vaksin karena solusi Covid-19 adalah vaksin. Besok akan melakukan peninjauan di Maros dan Gowa," tutupnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2118 seconds (0.1#10.140)