alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Taufan Pawe Sambut Langsung Jamaah Haji Parepare di Sudiang

Darwiaty Dalle
Taufan Pawe Sambut Langsung Jamaah Haji Parepare di Sudiang
Wali Kota Parepare Taufan Pawe saat menyambut langsung jamaah haji asal Parepare di Asrama Haji Sudiang. Foto: Istimewa

PAREPARE - Sebagai bentuk perhatian, Wali Kota Parepare Taufan Pawe menyambut langsung kedatangan 135 jamaah haji Parepare yang tiba sekira pukul 03.00 dini hari di Asrama Haji, Sudiang, Kota Makassar, Selasa (20/8/2019).

Taufan mengatakan, kehadirannya bersama Bupati Sinjai yang menyambut kedatangan jamaah haji yang baru saja menjalankan rukun Islam kelima tersebut, merupakan simbol jika pemerintah tidak dapat dipisahkan dengan rakyatnya dalam segala hal.

"Termasuk dalam persoaalan kegiatan ibadah," jelasnya.



Taufan mengaku bersyukur, seluruh jamaah haji yang tiba tak kurang apapun dan tiba di tanah air tetap dalam kondisi kesehatan yang baik.
"Alhamdulillah semua utuh sesuai dengan jumlah yang kita lepas. Insya Allah menjadi haji mabrur. Semoga predikat ini, dapat kita implementasikan dalam kehidupan kita sehari-hari," pesan Taufan.

Sementara Kabag Humas dan Protokoler Pemkot Parepare M Anwar Amir mengatakan, jemaah haji Parepare sebelumnya tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 3 Embarkasi Hasanuddin Makassar yang diberangkatkan bersama jemaah asalSinjai dan JCH Makassar.

"Jumlahnya lebih 200 orang. Dan Alhamdulillah, setelah menjalankan ibadah haji jumlah tersebut tetap lengkap," tandasnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook