alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Drama Wahyu Jayadi, Sampaikan Duka Hingga Sebut Pembunuhan Zulaeha Sadis

Herni Amir
Drama Wahyu Jayadi, Sampaikan Duka Hingga Sebut Pembunuhan Zulaeha Sadis
Wahyu Jayadi, terdakwa pembunuh staf Universitas Negeri Makassar (UNM), Zulaeha Jafar, ternyata sempat memainkan sejumlah drama sebelum akhirnya ketahuan sebagai pelaku. Foto : Istimewa

SUNGGUMINASA - Wahyu Jayadi, terdakwa pembunuh staf Universitas Negeri Makassar (UNM), Zulaeha Jafar, ternyata sempat memainkan sejumlah drama sebelum akhirnya ketahuan sebagai pelaku.

Wahyu berpura-pura bersedih dan menyampaikan duka mendalam, hingga ikut berempati dengan mendatangi lokasi kejadian.

Drama Wahyu diungkapkan Iskandar saat bersaksi di hadapan majelis hakim sidang lanjutan pembunuhan Zulaeha di Pengadilan Negeri (PN) Sungguminasa, Selasa (20/08/2019).



"Saya sempat melakukan salat berjamaah dengan terdakwa saat itu. Saya juga sempat saling berbicara dengan terdakwa. Wahyu saat itu juga mengatakan turut berdukacita dan mengungkapkan kesedihannya atas meninggalnya Zulaeha Jafar secara sadis," tukas Iskandar.

Iskandar sendiri dihadirkan sebagai saksi yang melaporkan kejadian pembunuhan Sitti Zulaeha Jafar di depan gerbang BTN Zarindah di Kecamatan Pattallasang pada Maret lalu. Iskandar juga adalah rekan kerja korban.

Tak hanya ucapan duka, Wahyu Jayadi juga disebutnya sempat datang ke lokasi penemuan mayat Zulaeha di depan BTN Zarindah Pattallassang.

"Saya hanya melihat korban meninggal dengan posisi sedang duduk tanpa menggunakan jilbab. Saya juga melihat ada darah kering di leher korban dari jarak sekitar 1 meter dari posisi korban dalam mobilnya," jelasnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook