alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Segera Direnovasi, Ini Nilai Anggaran Rujab Bupati Soppeng

Muhammad Irham Jaya
Segera Direnovasi, Ini Nilai Anggaran Rujab Bupati Soppeng
Rumah jabatan (Rujab) Bupati Soppeng akan direnovasi tahun ini. Anggarannya telah tersedia berjumlah Rp480 juta lebih dari APBD Perubahan. Foto : SINDOnews/Doc

WATANSOPPENG - Rumah jabatan (Rujab) Bupati Soppeng akan direnovasi tahun ini. Anggarannya telah tersedia berjumlah Rp480 juta lebih dari APBD pokok.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pemkab Soppeng, Andi Haeruddin mengungkapkan proyek renovasi itu saat ini masih dalam proses lelang.

"Iya, memang ada kami anggarkan untuk rehabilitasi rumah jabatan Bupati Soppeng, dan saat ini dalam proses lelang," tukas Andi Haeruddin kepada SINDOnews, Selasa (20/08/2019).



Sementara itu berdasarkan data yang diperoleh dari Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kabupaten Soppeng, telah dialokasikan juga anggaran APBD pokok sebesar Rp400 juta untuk lanjutan pembangunan dapur rujab serta anggaran Rp1 miliar untuk penataan halaman rujab Bupati Soppeng.

Salah seorang warga Soppeng Iwan mengaku terkejut dengan nilai renovasi rujab tersebut. "Ini sangat disayangkan, alokasi anggaran negara ini diperuntuhkan untuk hal yang kurang menyentuh, kepentingan masyarakat luas," tukas Iwan.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook