alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tomy dan Hamzah Saling Puji, Sinyal Berpasangan di Pilkada Bulukumba?

Eky Hendrawan
Tomy dan Hamzah Saling Puji, Sinyal Berpasangan di Pilkada Bulukumba?
Saling puji dilontarkan dua politisi kenamaan Kabupaten Bulukumba Andi Hamzah Pangki dan Tomy Satria Yulianto saat bertemu di momen silaturahmi syukuran terpilihnya Hamzah sebagai legislator terpilih 2014-2019. Foto : SINDOnews/Eky Hendrawan

BULUKUMBA - Saling puji dilontarkan dua politisi kenamaan Kabupaten Bulukumba Andi Hamzah Pangki dan Tomy Satria Yulianto saat bertemu di momen silaturahmi syukuran terpilihnya Hamzah sebagai legislator terpilih 2014-2019.

Ketua Nasdem Bulukumba, Tomy menyebut Hamzah sebagai figur pemimpin yang hebat dan memiliki leadership yang baik selama memimpin DPRD Bulukumba dua periode antara 2009-2014 dan 2014-2019. Sinergitas dengan Pemerintah Daerah (Pemkab) Bulukumba mampu dilakukan.

"DPRD itu kolektif kolegial, akan tetap unsur ketua menjadi faktor penentu dalam membangun hubungan yang sinergi dengan pemerintah. AHP mampu melakukan itu," tukas Tomy memuji Hamzah.



Sementara Hamzah menuturkan jika dirinya dengan Tomy adalah sama tanpa harus melihat siapa senior dan junior. "Sama saja, tidak ada senior dan junior. Saya dengan TSY itu sama saja. Kita sering berbincang demi kepentingan masyarakat Bulukumba," ucapnya.

Sekadar diketahui, keduanya bukan kali pertama bertemu dan saling puji. Dibeberapa kesempatan pertemuan, keduanya kerap terlihat berbincang bersama. Bahkan terakhir, keduanya dikabarkan tengah menjajaki komunikasi untuk berpaket di Pilkads Bulukumba 2020 mendatang.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook