alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Terciduk Menjambret, Karyawan Pencuci Mobil Nyaris Dimassa

Supriadi Ibrahim
Terciduk Menjambret, Karyawan Pencuci Mobil Nyaris Dimassa
eorang pria bernama Muh Aldi (20 tahun) nyaris jadi bulan-bulanan massa saat tertangkap tangan menjambret di Jalan Lapawawoi Kr. Sigeri Kelurahan Macege, Kecamtan Tanete Riattang Barat, Kota Watampone, Selasa (20/08/2019). Foto : SINDOnews/Supriadi Ibrahi

WATAMPONE - Seorang pria bernama Muh Aldi (20 tahun) nyaris jadi bulan-bulanan massa saat tertangkap tangan menjambret di Jalan Lapawawoi Kr. Sigeri Kelurahan Macege, Kecamtan Tanete Riattang Barat, Kota Watampone, Selasa (20/08/2019).

Beruntung, pesonil gabungan dari Resmob, Intelkam Polres Bone dan Timsus Polsek Kota, yang mengetahui tindak pidana penjambretan itu cepat ke lokasi untuk mengamankan pelaku dari kerumunan warga.

Kanit Resmob Polres Bone, Ipda Alfian, ditemui di lokasi, mengatakan, warga Jalan Andi Malla Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, diamankan usai melakukan aksi penjambretan.



Pelaku sendiri sempat mencoba kabur menggunakan sepeda motor, akan tetapi, warga saat itu telah mengepung pelaku lantaran mendengar teriakan korban penjabretan.

"Berutung kami cepat datang ke lokasi dan pelaku langsung kita giring ke Polsek untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan. Dia menjambret tas korban yang isinya hp," jelasnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif