alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Car Meet Up dan Konvoi Merah Putih AAC Makassar Meriah

Marhawanti Sehe
Car Meet Up dan Konvoi Merah Putih AAC Makassar Meriah
Pembentukan formasi konfigurasi 74 oleh komunitas Agya Ayla Club (AAC) Makassar sesuai dengan usia Kemerdekaan Republik Indonesia. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Event Car Meet Up dan Konvoi Merah Putih yang digelar oleh Agya Ayla Club (AAC) Makassar di Plaza Barat Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Minggu (18/8/2019) berlangsung meriah.

Ketua AAC Makassar, Rudy kepada SINDOnews mengatakan, event ini digelar dalam rangka memeriahkan perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun serta sebagai bentuk eksistensi diri sebagai komunitas otomotif.

Selain itu, kata Rudy, event ini juga sebagai ajang silaturahmi sesama anggota club otomotif Sulawesi dan terkhusus club di kota Makassar. Apalagi AAC menghadirkan rangkaian small event dalam satu kegiatan dalam bentuk Car Modified Contest dan Konvoi Merah Putih.



Pada event ini, puluhan peserta Modified Car dari berbagai komunitas otomotif dan bengkel hadir memperebutkan 29 kategori fun meet up.
Para peserta disuguhkan dengan beragam konten acara seperti fun games otomotif, hingga live band music.

Event ini dimulai dengan Konvoi Merah Putih yang diikuti oleh puluhan anggota komunitas otomotif makassar, titik kumpul start konvoi di Center Point Of Infonesia (CPI) dan finish di Plaza Barat Trans Studio Makassar dan dilanjut pembentukan formasi konfigurasi 74 di halaman parkir mall, puluhan mobil beriringan membentuk konfigurasi 74 sebagai HUT RI.

Kemeriahan konvoi ini disambut oleh manajemen TSM Makassar dengan menghadirkan pameran alutsista dari batalyon infantri raider 700/wira yudha cakti. Adapun puncak event berlangsung di malam hari, sambutan dari ketua panitia dan ketua umum, serta pengumuman para pemenang Car Meet Up.

"Semoga dengan adaanya event ini akan lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama komunitas otomotif Makassar dan kepada modifikator otomotif Makassar," kata Rudy.

Sementara itu, Ketua Panitia Car Meet Up dan Konvoi Merah Putih, Fadli berharap event ini dapat menambah semangat para modifikator otomotif kota Makassar untuk selalu berkarya.
"Sehingga dapat mengembangkan kreatifitas didunia otomotif dan memajukan dunia otomotif Makassar," katanya.

Sebagai informasi tambahan, AAC merupakan suatu wadah organisasi club otomotif, yang menghimpun semua pemilik atau penggemar kendaraan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla yang berkedudukan di kota Makassar dengan jumlah anggota sekitar 200 member, dan memiliki chapter di seluruh Indonsia.

Club ini bertujuan menyatukan, membina, dan menyalurkan bakat para pemilik dan penggemar kendaraan roda empat, serta berperan dalam pengembangan dunia otomotif dan kegiatan social. Aktif mengadakan event-event otomotif serta touring atau perjalanan bersama dan Gathering atau kegiatan bersama yang bersifat kekeluargaan dengan penuh disiplin dan mentaati peraturan lalu lintas dan peraturan lainnya.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook