Terima SK, 132 CPNS Kota Palopo Diharap Bekerja Baik dan Disiplin

Jum'at, 15 Januari 2021 - 16:15 WIB
loading...
Terima SK, 132 CPNS Kota Palopo Diharap Bekerja Baik dan Disiplin
Sekda Kota Palopo, Firmanza DP menyerahkan SK 132 CPNS formasi 2019 Kota Palopo. Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
PALOPO - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palopo , Firmanza DP menyerahkan surat keputusan (SK) kepada 132 calon pegawai negeri sipil (CPNS) formasi 2019 Kota Palopo.

Mewakili Wali Kota Palopo , HM Judas Amir, Sekda menyampaikan selamat kepada para CPNS . Ia berharap mereka bekerja dengan baik, disiplin waktu dan aturan.



"Pesan Pak Wali dalam tiap pertemuan dengan para ASN untuk bekerja dengan baik, disiplin waktu dan disiplin aturan. Pak Wali menekankan dua hal, taat aturan agama dan aturan pemerintah," ujarnya.

SK CPNS Kota Palopo dilaksanakan di halaman kantor Wali Kota Palopo pada pelaksanaan apel pagi, Jumat (15/1/2021).

Terlihat sebelum para ASN dan CPNS dipersilahkan membentuk barisan dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh petugas kesehatan yang stanby di lokasi.



Selain penyeragaman SK CPNS , Sekda Palopo juga menyerahkan penghargaan atau tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya X, XX dan XXX tahun kepada ASN lingkup Pemkot Palopo .

"Dengan hadirnya teman-teman CPNS di pemerintahan, kami berharap bisa memberikan terobosan, ide-ide kretif kepada pemerintah atau pimpinan di OPD masing-masing agar Palopo ke depan lebih maju dan maksimal dalam memberikan pelayanan," ujarnya.

"Untuk teman-teman ASN yang hari ini menerima tanda kehormatan saya pula mengucapkan selamat. Jadikan ini sebagai motivasi dalam diri untuk bekerja lebih baik kedepan," lanjutnya.



Melalui kesempatan ini pula, Sekda Palopo mengingatkan kondisi pandemi yang masih dihadapi saat ini. Mengingatkan tentang kesiapan fisik ASN untuk menjalani vaksinasi ke depannya.

"Tetap jaga kesehatan teman-teman semua. Jadilah contoh atau teladan dalam lingkungan kerja dan lingkungan masyarakat tempat tinggal utamanya dalam penerapan protokol kesehatan ," kuncinya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2350 seconds (0.1#10.140)