alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tersandung Kasus Narkoba, Keluarga Sebut Rachmat Korban Pergaulan

Faisal Mustafa
Tersandung Kasus Narkoba, Keluarga Sebut Rachmat Korban Pergaulan
Baco Ahmad , Ayah Rachmat Taqwa legislator terpilih Makassar yang tersandung narkoba saat memberikan keterangan di kediamannya, Rabu, (21/08/2019). Foto: Sindonews/Faisal Mustafa

MAKASSAR - Keluarga Rachmat Taqwa Quraisy (RTQ) angkat bicara terkait kasus sabu yang menjerat legislator terpilih Makassar tersebut, bahkan mereka menyebut ia merupakan korban pergaulan.

"Kami mohon maaf sebanyak-banyaknya, Rachmat ini korban pergaulan dan berita menyangkut 4 Kg sabu itu bohong. Karena ini anak merokok pun tidak," kata Ayah Rachmat Taqwa, Baco Ahmad saat ditemui di Kediamannya Jalan Barukang II, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Rabu (21/8/2019).

Legenda PSM Makassar yang memperkuat skuat Juku Eja sejak 1968 hingga 1980-an ini berpendapat, lingkungan pergaulannya yang diduga menjadi faktor anaknga terjerumus jurang narkoba.



"Saya tidak mau mengatakan yang tidak-tidak bahwa anak ini memang memakai, maka itu harus direhabilitasi dan saya memohon mari kita semua mendoakan semoga bisa kembali tegar dan dapat hidup selayaknya," terangnya.

Mantan Kapten Juku Eja ini juga menegaskan, pihak keluarga menyerahkan penuh proses hukum yang dijalani putra bungsu dari 12 anaknya ini termasuk untuk rehabilitasi.

"Kalau itu (rehabilitasi) kami serahkan ke kepolisian, karena mereka yang punya kewenangan. Kami menerima apapun keputusan. Tapi kita harap ada rehabilitasi," paparnya.

Menurutnya selama ini dirinya tak pernah curiga jika anak bungsunya itu memakai narkoba, pasalnya dirinya mengklaim jika anaknya tidak pernah menyentuh barang haram bahkan merokok pun tidak.

"Tidak ada (kecurigaan) karena merokok pun tidak. Hoax itu kalau disebut bandar. Kita tidak tahu itu (kebiasaan konsumsi sabu) apa yang saya tuturkan ini adalah pernyataan keluarga, jika ada pernyataan selain dari saya atau keluarga itu tidak benar," pungkasnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook