Pimpinan di 3 Unit Usaha PTPN XIV Berganti

Jum'at, 15 Januari 2021 - 20:48 WIB
loading...
Pimpinan di 3 Unit Usaha PTPN XIV Berganti
Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara (PTPN XIV) Ryanto Wisnuardhy menunjuk pimpinan baru di tiga unit usaha PTPN. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara (PTPN XIV) , Ryanto Wisnuardhy, melakukan perombakan pimpinan di unit usaha Pabrik Gula (PG) Sulawesi Selatan. Perampingan struktur organisasi perusahaan ini, didasari dengan tujuan utama untuk meningkatkan kinerja perusahaan.

Tak tanggung-tanggung, pucuk jabatan di unit usaha PTPN XIV dirombak sebanyak tiga posisi. Bertepatan awal tahun 2021, PTPN XIV gelar serah terima jabatan manager di tiga unit usaha Pabrik Gula (PG Bone, PG Camming dan PG Takalar).



Pimpinan baru tersebut yakni, H Aminuddin sebagai manager baru di Pabrik Gula Bone. Untuk nahkoda Pabrik Gula Camming dipimpin oleh Ir H A Arwan Arief. Terakhir, Ir HM Syahrul di Pabrik Gula Takalar.

Ketua Umum Serikat Pekerja Perkebunan (SPBUN) PTPN XIV , A Muh Wardi Samad berharap semua pimpinan dan seluruh pekerja dapat bekerja dengan baik untuk kejayaan perusahaan.

"Semoga kita semua bekerja dengan baik dan amanah untuk kejayaan perusahaan. Sejalan motto SPBUN, perusahaan sehat karyawan sejahtera, " ujar Wardi Samad, Selasa (13/10/2021).

Perusahaan BUMN ini memiliki anak perusahaan dari Sabang sampai Marauke. Salah-satu anak perusahaan berada paling timur Indonesia adalah PTPN XIV Regional Kota Makassar. Komoditas andalan perusahaan ini adalah tebu.

Sisi lain, PTPN XIV terus mendorong budaya etos kerja berlandas pada Core Value BUMN , yakni amanah, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif. Semua bermuara pada kemajuan teknologi dan produksi Perkebunan Nusantara Group.



Lima tahun terakhir, PTPN XIV terus berupaya mengenjot produksi gula. Ini terbukti pada tahun 2020 mencatat nilai peningkatan produksi gula. Wardi Samad mengharapakan perombakan pimpinan atas dasar untuk produksi semakin membaik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)