alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

PKS Kecewa Tak Dilibatkan pada Perbaikan Rekomendasi Hak Angket

Ahmad Muhaimin
PKS Kecewa Tak Dilibatkan pada Perbaikan Rekomendasi Hak Angket
Anggota Pansus Hak Angket dari PKS, Ariady Arsal. Pihaknya mengaku kecewa karena tidak dilibatkan pada perbaikan rekomendasi hak angket. Foto: Istimewa

MAKASSAR - PKS mengaku kecewa pihaknya tidak diundang pada perbaikan rekomendasi hak angket, yang digelar pasus hak angket pada Selasa, (20/08/2019) kemarin.

Anggota Pansus dari PKS, Ariady Arsal mengaku kecewa tak dilibatkan pada pertemuan perbaikan rekomendasi. “Tidak, saya tidak terima undangan,” jelasnya.

Ketua Fraksi PKS ini pun menyayangkan sikap Ketua Pansus Hak Angket yang tak melibatkan dirinya. Menurutnya, dirinya harusnya tetap diundang lantaran masih terdaftar sebagai anggota Pansus Hak Angket DPRD Sulsel.



“Idealnya semua dibicarakan. Meskipun terdapat perbedaan pendapat. (itu merupakan) hal yang biasa dalam demokrasi,” tuturnya.

Ariady tak menepis kecewa dengan hal ini. Dia pun berencana membawa hal ini untuk untuk disuarakan pada rapat tertinggi nantinya.

“Kalau sudah rapat dan secara sengaja kami tidak dilibatkan, kami bisa menggunakan hak konstitusional di rapat yang lebih tinggi. Di rapat pimpinan dan Paripurna,” tandasnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook