alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Datangi Kantor Bupati Maros, Penyidik Polda Gagal Temui Hatta Rahman

Faisal Mustafa
Datangi Kantor Bupati Maros, Penyidik Polda Gagal Temui Hatta Rahman
Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani saat menggelar konfrensi pers terkait penyelidikan tambang galian C di wilayah Kabupaten Maros. Foto : SINDOnews/Faisal Mustafa

MAKASSAR - Penyidik Subdit IV Sumber daya lingkungan (Sumdaling) Ditreskrimsus Polda Sulsel mendatangi kantor Bupati Maros, Rabu (21/08/2019) untuk bertemu Bupati Maros, Hatta Rahman. Sayangnya, sang bupati disebut tak berada di tempat.

"Hari ini penyidik melakukan konfirmasi ke Bupati Maros tentang kebijakan tentang aktivitas tambang itu. Namun yang bersangkutan sedang ada di Bali, yang diperiksa Plt Kadis KLH Kabupaten Maros, Andi David" ungkap Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani kepada SINDOnews.

Menurut Dicky kedatangan penyidik Polda Sulsel sebagai tindak lanjut laporan masyarakat tentang maraknya aktivitas tambang galian C yang diduga menimbulkan kerugian negara di wilayah tersebut.



Penyidik sendiri berkepentingan menemui Bupati Maros untuk mengetahui tentang kebijakan tambang galian galian C di wilayah pemerintahannya yang saat ini masih berlangsung.

"Masih dalam tahap penyelidikan, ini kita respon laporan masyarakat kita lihat apa ada indikasi tindak pidana dalam aktivitas galian tambang c itu, kalau memang ada siapa yang mengizinkan yah tentu ini dikeluarkan oleh pemerintah daerah tingkat dua. Makanya kita konfirmasi ke bupati," jelas Dicky.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook