Seorang Warga Pinrang Jadi Korban Tewas Gempa Bumi Sulbar

Jum'at, 15 Januari 2021 - 23:10 WIB
loading...
Seorang Warga Pinrang Jadi Korban Tewas Gempa Bumi Sulbar
Pemkab Pinrang menyerahkan santunan kepada keluarga Gita Sutrisno, korban meninggal dunia gempa Sulbar, Jumat (15/1/2021). Foto: Humas Pemkab Sulbar
A A A
PINRANG - Satu orang warga asal Kabupaten Pinrang, Sulsel, menjadi korban bencana gempa bumi Sulawesi Barat (Sulbar) , Jumat (15/1/2021). Warga itu bernama Gita Sutrisno.

Dilansir dari website Pemkab Pinrang , Gita dilaporkan meninggal dunia saat bencana itu terjadi Jumat dini hari. Gita memang saat ini menetap di Mamuju, daerah yang paling terdampak gempa di Sulbar .



Guna meringankan beban keluarga yang ditinggalkan, serta sebagai bentuk empati, Pemkab Pinrang menyalurkan santunan bagi keluarga korban yang tercatat sebagai warga Kecamatan Suppa.

Santunan diserahkan Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang , Budaya didampingi Camat Suppa A Amran. Sekda menyampaikan rasa prihatin atas apa yang dialami Almarhum. Sekda berharap keluarga dapat dengan tabah menerima semua cobaan ini.



“Saya turut prihatin dan berharap keluarga tabah menerima cobaan ini” ungkap Sekda Budaya .

Saat ini, jenazah Almarhum Gita tengah dalam perjalanan dari Mamuju untuk disemayamkan dan dikebumikan di Kabupaten Pinrang.

Sebelumnya,Kabid Humas Polda Sulbar , Kombes Pol Syamsu Ridwan mengatakan, hingga pukul 18.00 Wita, tercatat 37 orang meninggal dunia dari dua wilayah terparah, yakni Kabupaten Mamuju dan Majene.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.2122 seconds (0.1#10.140)