alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Balas Dendam! Israel Tembakkan Roket ke Fasilitas Angkatan Laut Hamas

Agus Nyomba
Balas Dendam! Israel Tembakkan Roket ke Fasilitas Angkatan Laut Hamas
Pasukan pertahanan Israel kembali menembakkan roket je Jalur Gaza sebelah utara dan menyerang fasilitas angkatan laut Hamas. Foto: AP Photo

GAZA - The Israel Defense Forces (IDF) alias pasukan pertahanan Israel menembakkan sejumlah roket ke arah Jalur Gaza sebelah utara, Kamis (22/8/2019) pagi. Tidak hanya itu, mereka juga menyerang sejumlah sasaran militer berupa fasilitas angkatan laut milik Hamas.

Dilansir dari sputniknews, serangan Israel terekam oleh warga Gaza dan diunggah ke media sosial. Belakangan, IDF membenarkan serangan itu melalui kicauan di akun Twitter. Serangan itu merupakan aksi balas dendam atas serangan roket Hamas ke Israel selatan.

Hamas disebut menembakkan sejumlah roket dari Gaza ke wilayah Israel pada Rabu (21/8/2019) malam. Kelompok militer Israel mengatakan bahwa roket yang diluncurkan Hamas adalah yang kelima dalam enam hari terakhir.



Dalam serangan roket Israel ke Jalur Gaza pada pagi tadi, dilaporkan bahwa tidak ada korban, baik cedera maupun meninggal. Laporan dari Jerusalem Post, kelompok militer Israel menganggap Hamas bertanggung jawab atas gangguan di sekitar Jalur Gaza.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook