alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

5 Bintang Real Madrid Tolak Rencana Pembelian Neymar

Agus Nyomba
5 Bintang Real Madrid Tolak Rencana Pembelian Neymar
Rencana pembelian Neymar dari PSG ditentang oleh lima pemain Real Madrid. Foto/ist/thejournal

MADRID - Rencana Presiden Real Madrid, Florentino Perez, merekrut Neymar da Silva Jr, mendapat penolakan dari sejumlah pemain bintang Los Blancos. Kedatangan Neymar dikhawatirkan menimbulkan gejolak di ruang ganti.

Merujuk laporan Diario Gol, Florentino Perez ngebet mendatangkan penyerang asal Brazil itu dari PSG karena momentumnya sangat tepat. Sayang, rencana itu tidak mendapatkan restu dari sederet pentolan Real Madrid.

Terdapat lima nama besar punggawa Madrid yang menolak kedatangan Neymar. Mereka adalah Sergio Ramos, Karim Benzema, Luca Modric, Toni Kroos dan Eden Hazard. Ramos dkk sudah memberi tahu dewan direksi klub terkait sikapnya itu.



Florentino Perez disebut sendirian dalam operasi mendatangkan Neymar. Jajaran pemain bintang Real Madrid tidak senang dengan Neymar karena sikap dan karakternya yang dianggap tidak ramah alias tidak low profile.

Pemain dan tim kepelatihan Real Madrid disebut lebih membutuhkan sosok gelandang berkualitas dibandingkan penyerang. Olehnya itu, kedatangan Neymar dianggap tidak perlu.

Neymar diketahui menjadi rebutan sejumlah klub raksasa Eropa. Barcelona dan Juventus dilaporkan menjadi klub yang sudah mengajukan proposal untuk pembelian Neymar. Adapun Real Madrid berharap bisa mencuri mantan bintang Barcelona itu.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook