alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sony Ungkap Alasan Spider-Man Keluar Dari Marvel Cinematic Universe

Luqman Zainuddin
Sony Ungkap Alasan Spider-Man Keluar Dari Marvel Cinematic Universe
Spider-Man versi Tom Holland dalam sebuah scene di film Spider-Man: Far From Home. Foto: Marvel

MAKASSAR - Franchise Spider-Man garapan antara Disney dan Sony Picture resmi berakhir menyusul gagalnya kedua rumah produksi tersebut membuat kesepakatan baru. Sony sendiri, mengaku kecewa dengan keputusan yang diambil oleh Disney.

Dalam pernyataan resmi Sony di twitter, mereka mengungkapkan, bahwa sekalipun mereka kecewa dengan keputusan Disney, namuan mereka tetap menghormatinya.

"Banyak dari pemberitaan tentang Spider-Man hari ini mengecilkan tentang keterlibatan Kevin Feige dalam waralaba ini. Kami kecewa, tapi kami menghormati keputusan Disney untuk tidak mengizinkannya tetap menjadi kepala produser dalam proyek live-action Spider-Man selanjutnya," tulis Sony dalam twitnya.



Sony pun mengaku mengerti dengan banyaknya beban Kevin Feige, presiden Marvel Studio, yang tengah menggarap Marvel Cinematic Universe phase 4.

"Kami berharap ini dapat berubah di masa mendatang, tetapi kami memahami bahwa banyak tanggung jawab baru yang diberikan Disney kepadanya (Feige), termasuk semua properti Marvel yang baru ditambahkan, tidak memberikan waktu baginya untuk bekerja pada IP yang bukan milik mereka," sambung Sony.

Dengan putusnya kerjasama Disney dan Sony ini, penggemar Spider-Man tidak akan melihat sang manusia laba-laba lagi di semesta Marvel. Itu pun membuat dua film lanjutan dari Spider-Man, tampaknya harus batal. 



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook