Pasien Covid-19 di Parepare Diklaim Kian Banyak yang Sembuh

Jum'at, 15 Mei 2020 - 14:13 WIB
loading...
Pasien Covid-19 di Parepare Diklaim Kian Banyak yang Sembuh
Wali Kota Parepare Taufan Pawe menerima kunjungan Danrem 141/TP Brigjen TNI Djashar Djamil. Foto/SINDOnews/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menyebut penanganan kasus virus corona alias covid-19 di wilayahnya menunjukkan kinerja positif. Hal itu terlihat dari semakin banyaknya pasien corona di Parepare yang sembuh. Hanya saja, tak dirinci Taufan jumlah pasien sembuh tersebut.

Taufan yang merupakan Ketua Gugus Tugas Covid-19 Parepare memaparkan progres penanganan corona itu saat menerima kunjungan Komandan Korem (Danrem) 141/TP, Brigjen TNI Djashar Djamil. Danrem 141/TP itu disambut di Baruga Rumah Jabatan Wali Kota Parepare.



Pada kesempatan itu, Taufan juga menyampaikan sejumlah klaster penyebaran covid-19 di Parepare yang sudah teridentifikasi. "Sebelumnya Parepare memiliki beberapa klaster penyebaran Covid-19. Diantaranya, klaster Lambelu, Kapurung, Asrama POM dan Klaster Lakessi," ungkap Taufan.

Dan berkat sinergitas yang sangat baik dan kerja kerja maksimal dari TNI, Polri, Kejaksaan dan Tim Gugus Tugas, penanganan dan pencegahan covid-19 di Parepare terus mengalami tren yang positif.



Danrem 141/TP, Brigjen Djashar Djamil mengapresiasi dan berharap agar sinergitas dapat terus terjalin sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

"Di lapangan tentunya terdapat tantangan dalam bertugas. Tentunya, dengan kerja sabar dan ikhlas untuk kepentingan bersama, semua itu bisa kita lalui," kata Djashar.

Sebagai pejabat baru, tambah Djashar, pihaknya juga berterima kasih dengan sinergitas yang ada selama ini. "Semoga pandemi covid-19 ini segera berlalu," tandasnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3561 seconds (0.1#10.140)