alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hasil Survei Bikin Chaidir Syam Makin Pede di Pilkada Maros

Muhaimin
Hasil Survei Bikin Chaidir Syam Makin Pede di Pilkada Maros
Chaidir Syam. Survei terbaru internal timnya, membuat Chaidir cukup senang. Sebab elektabilitas dan popularitasnya cukup tinggi. Foto: Istimewa

MAROS - Bakal calon (Balon) Bupati Kabupaten Maros, Chaidir Syam mengaku cukup senang dengan hasil survei yang dilakukan timnya baru-baru ini. Sebab, elektabilitas dan popularitasnya terpantau cukup tinggi.

“Untuk elektabilitas mencapai 22 persen. Sementara untuk popularitas masih di kisaran 60 persen,” tuturnya saat dikonfrimasi.

Menurut Ketua DPRD Maros ini, hasil tersebut merupakan yang tertinggi di survei internalnya. Namun hal itu tak membuatnya cepat berpuas diri. Ia mengaku akan terus meningkatkan elektabilitas dan popularitasnya.



Sekretaris PAN Maros ini menyebut akan semakin gencar bersosialisasi. Selain itu, ia juga akan menguatkan tim pemenangannya di 14 kecataman di Maros.

Dia pun menjadwalkan akan kembali melakukan survei kedua pada Oktober mendatang.

“Kita berharap survei kedua nanti selain mempertahankan, mudah-mudahan kita bisa sampai 30 persen, populartias sampai 70 persen. Karena kan kita jalan terus dan kemarin itu kita sosialisasi khusus di dapil (daerah pemilihan) saya, dan kita berencana menyentuh di luar dapil saya,” tandasnya.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif