alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Komunitas Adnan Milenial Terbentuk Jelang Pilkada Gowa

Herni Amir
Komunitas Adnan Milenial Terbentuk Jelang Pilkada Gowa
Komunitas Adnan Milenial terbentuk jelang Pilkada Gowa 2020 sebagai dukungan untuk petahana bupati Adnan Purichta Ichsan. Foto: Istimewa

SUNGGUMINASA - Sejumlah anak muda menggagas komunitas Adnan Milenial menjelang pelaksanaan Pilkada Gowa 2020. Komunitas ini dibentuk untuk mendukung petahana bupati Adnan Purichta Ichsan pada pesta demokrasi tahun depan.

Adnan sendiri belum pernah mendeklarasikan diri ataupun menyampaikan rencananya untuk Pilkada Gowa 2020. Ia tampak masih fokus mengelola pemerintahan sekaligus menyelesaikan masa baktinya.

Dalam berbagai kesempatan, bupati termuda kawasan timur Indonesia itu memang selalu menyampaikan jika ingin fokus terlebih dahulu mengurusi masyarakat Gowa di sisa pemerintahan, sebelum pesta demokrasi dihelat.



Salah satu penggagas, Zulkifli Aljahori Bakri, menuturkan komunitas Adnan Milenial dibentuk untuk mendukung kinerja sang petahana selama memimpin Kabupaten Gowa.

"Adnan Millenial adalah gerakan akar rumput para anak-anak muda yang ada di Gowa yang berpikiran maju dan visioner," ungkapnya, Kamis (22/8/2019).

Meski demikian, Zulkifli menyebut komunitas ini belum bersentuhan langsung dengan politik praktis. Pihaknya masih menunggu tahapan pilkada serentak. Selain itu, mereka juga masih menantikan arahan dari Adnan Purichta Ichsan.

"Sejauh ini Adnan Milenial masih sebatas mendukung kinerja Pak Bupati saat ini. Kami masih menunggu respon beliau baik secara lisan ataupun tulisan," katanya.

Pria yang akrab disapa Aconk Matutu melanjutkan, Adnan Milenial saat ini berpusat di Kota Sungguminasa. Komunitas ini akan terus dimasifkan sampai kecamatan, kelurahan/desa utamanya menjelang Pilkada Gowa 2020.

"Adnan Milenial akan mendukung dan mengawal kebijakan Bapak Adnan Purichta Ichsan, baik periode pertama atau pun periode kedua," tandasnya.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook