alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Partai Golkar Angkat Plt Ketua di Gowa dan Takalar

Luqman Zainuddin
Partai Golkar Angkat Plt Ketua di Gowa dan Takalar
Dua Plt Ketua DPD II Golkar yang baru yang diberikan surat keputusan. Foto : Luqman Zainudin/SINDOnews

MAKASSAR - DPD I Partai Golkar Sulsel, melakukan penyegaran pengurus di kabupaten Gowa dan Takalar. Kedua daerah yang berada di selatan kota Makassar itu kini resmi memiliki Pelaksana tugas DPD II yang baru.

Masing-masing Plt tersebut yakni Hoist Bachtiar menggantikan Plt Golkar Gowa sebelumnya, Abbas Hadi. Sementara di Takalar, mantan bupati Burhanuddin Baharuddin digantikan Fachruddin Rangga sebagai Plt.

Pergantian Plt ini dilakukan di Sekretariat DPD I Partai Golkar Sulsel, jalan Botolempangan, Kamis, (28/12/2017) sore. Penyerahan Surat Keputusan dipimpin langsung Ketua harian DPD I Partai Golkar, Moh Roem. Dalam kesempatan itu, Moh Roem menjelaskan alasan penggantian pengurus di tingkat II itu.



"Ini dalam rangka memaksimalkan infrastruktur politik jelang Pilgub Sulsel 2018 dan Pemilihan Legislatif 2019. Kita minta dua Plt kita ini bisa memaksimalkan kerja-kerja tim di Kabupaten hingga struktur di tingkat desa dalam rangka Pilgub nanti,” ujar Moh Roem.

Lebih jauh, ketua DPRD Sulsel itu menjelaskan bahwa Abbas Hadi nantinya akan ditarik kembali masuk ke struktur DPD I Golkar Sulsel. Sementara itu, untuk Burhanuddin, penggantian ini diharap bisa membuatnya fokus menyelesaikan masalah hukum yang membelitnya.

"Kita harap pak Bur konsentrasi dalam penanganan kasusnya. Jangan sampai menambah beban dengan jabatan di partai. Di Takalar struktur juga tidak ada perubahan karena semuanya sudah dirampungkan oleh pak Bur,” terang mantan bupati Kabupaten Sinjai ini.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads