alexametrics
more

Rumah Elit di Tanjung Bunga Ternyata Pabrik Kosmetik Palsu Merk NRL

Faisal Mustafa
Rumah Elit di Tanjung Bunga Ternyata Pabrik Kosmetik Palsu Merk NRL
Rumah elit di kawasan Jalan Metro Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, ternyata menjadi pabrik kosmetik ilegal berlebel NRL. Foto : SINDOnews/Faisal Mustafa

MAKASSAR - Rumah elit di kawasan Jalan Metro Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, ternyata menjadi pabrik kosmetik ilegal berlebel NRL. Rumah ini digrebek Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Makassar, Rabu (21/08/2019) malam.

Menurut Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko, sejumlah bahan baku pembuatan kosmetik dan produk kemasan siap edar diamankan dalam penggerebekan tersebut termasuk tiga orang yang diduga pelaku berinisial N (25 tahun), R (24 tahun) dan A (45 tahun).

"Yah semalam kita berhasil mengungkap pabrik kosmetik rumahan yang diduga ilegal atau tidak memiliki izin yang berlokasi di dalam perumahan elit di Makassar," tukas Indratmoko.



Indratmoko menambahkan, para pelaku yang diamankan diduga berperan sebagai peracik bahan kosmetik, pemberi label dan memasarkan secara online, serta bertugas mengemasi kosmetik.

"Mereka memasarkan produknya secara online. Tapi kita masih kembangkan ini terkait dimana saja dipasarkan dan juga masih mencari asal muasal bahan bakunya yang digunakan itu," pungkasnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif