TOPIK TERPOPULER

Musyawarah Daerah PAN Diagendakan Digelar Besok Secara Virtual

M Reza Pahlevi
Musyawarah Daerah PAN Diagendakan Digelar Besok Secara Virtual
Musyawarah Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya digelar secara virtual dengan serentak pada Minggu, (12/01/2021). Foto: Istimewa

WAJO - Walau beberapa kali mengalami penundaan, Musyawarah Daerah (Musda) ke V Partai Amanat Nasional (PAN) Wajo akhirnya digelar pada Minggu, (17/01/2021) besok.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Steering Committee (SC) Musda V PAN Kabupaten Wajo, Elfrianto. Menurutnya, Musda ke V PAN akan digelar serentak secara virtual dan terbatas.



"Dewan Pengurus Pusat (DPP) telah mengeluarkan surat tentang jadwal pelaksanaan Musda V PAN yang akan dilaksanakan Minggu, 17 Januari 2021. Proses pelaksanaannya dilakukan secara virtual dengan membatasi peserta, sebab saat ini lagi Pandemi Covid-19," ujarnya kepada Sindonews, Sabtu, (16/1/2021).

Baca Juga: Empat Figur Menguat Bertarung di Musda Golkar Wajo

Saat ini kata Kevin, sejumlah proses tahapan Musda V PAN Wajo sudah selesai dilaksanakan. Selanjutnya pelaksanaan tinggal fokus pada pemilihan Formatur yang diarahkan langsung Ketua Umum DPP PAN.

Dalam Musda ke V, PAN mengusung tema "kerja nyata bersama rakyat meraih kemenangan" Tidak hanya itu PAN berkomitmen akan menjadi partai yang terus memperjuangkan kepentingan rakyat dan kemajuan daerah.

Selain itu kader PAN dituntut untuk memberikan kerja nyata dan program yang bisa dirasakan manfaatnya ditengah - tengah masyarakat. Sehinga kedepan PAN semakin jaya yang dicintai kader dan Masyarakat.



"Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan akan membuka dan mengarahkan langsung pelaksaanaan MUSDA V PAN, Insyaallah besok sudah ada ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PAN Wajo yang terpilih," tandasnya.

Baca Juga: Tahun Ini, Anggaran Perjalanan Dinas Anggota DPRD Wajo Dipangkas

Jika melihat dari hasil pendaftaran calon ketua DPW PAN Wajo, dapat dipastikan Amran Mahmud akan kembali menahkodai Partai pemenang di Kabupaten Wajo yang ke empat kalinya.



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!